"Beberapa hari berlalu dan y/n pun magang di tim nasional jepang sebagai dokter"
(POV y/n di gedung latihan)
Hinata.. kageyama.. kalian ini apa tidak bisa akur kah? Astaga.. (tegur y/n pada hinata dan kageyama yang habis bertengkar)
Coba lihat sampai lebab begini wajah kalian.. (kata y/n lalu mengambil beberapa kapas dan menuangkan antiseptik lalu menuju pada kageyama)
Y/N CHAN AKU DULUAN.. (teriak hinata dan menarik tangannya y/n)
BOKE!! HINATA BOKE!!! AKU DULUAN.. KAU MENGGEBUK KU DENGAN BOLA DULUAN JADI AKU YANG HARUS DI OBAT DULUAN.. (teriak emosi kageyama)
BOKEYAMA SIAPA YANG MENAMPAR KU DULUAN HAH? SIAPA SURU SALAH MU SUDAH KU KATAKAN OPER BOLANYA SEPERTI BANGG!! BUKAN DUARRR!! BAKA.. AHO.. (Balas teriakan hinata)
SIAPA HAH YANG GAGAL MELOMPAT!! KENAPA KAU MENYALAH KAN KU BOKEYAMA!! (Balas hinata)
Astaga aku kira dengan magang di sini aku terhindar dari berbagai hal-hal yang menyulikan.. tapi ini namanya keluar gua singa masuk mulut buaya... wee.. mental ku bisa sakit karena mereka semua.. persis namanya generasi monster!!! (Kata y/n kelelahan karena setiap hari selalu ada saja masalah yang tidak masuk akal)
AKU DULUAN!! AHO.. (kageyama menarik tangannya y/n sedangkan hinata tidak mau kalah dan tetap ikut menarik tangannya y/n)
"karena tarikan mereka berdua y/n hilang keseimbangan dan kakinya terpeleset akibat dia memakai stiletto yang cukup tinggi hari ini"
EH! Y/N CHAN HATI-HATI!! (kata atsumu dan menahan y/n dari belakang)
OI APA KALIAN TIDAK BISA TENANG HAH? BERHENTI BERTENGKAR JIKA TIDAK.. KU JADIKAN KALIAN OBJEK PENELITIAN KU!! (teriak marah y/n pada kageyama dan hinata yang mengangetkan semua yang sedang berlatih sedangkan kageyama dan hinata langsung membatu)
Arigatou tsumu san.. aku baik-baik saja.. (y/n berdiri dan seketika hampir jatuh karena sakit di pergelangan kakinya)
Y/n chan duduk!! Aku lihat kakimu.. (kata atsumu sambil menuntun y/n untuk duduk)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU x READER (ALONE)
Romance[END] Kuro Tetsuro x Y/n Shin x Bokuto Koutaro WARNING : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sense 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Ada beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Tolong Bantu Shere, vote, dn Komen (yg membangu...