"Setelah 2 hari berlalu y/n membaik dan kembali sekolah pada hari senin dan memulai kegiatan eskulnya kembali, selama itu siren sama sekali berbicara apa-apa pada y/n hanya sekali-kali dia tersenyum mengejek y/n, tetapi y/n berusaha tenang dan tidak memperdulikannya"
(POV fukurodani)
Y/N CHANNNNN (teriak bokuto dari luar kelas y/n yang datang bersama akashii)
Huaaaa.. y/n chan kecemasan ini membunuh ku ...(ucap bokuto dengan nada sedih yang langsung memeluk y/n di depan semua teman kelasnya dan siren)
Bokuto sann.. orang-orang melihat mu.. y/n tidak nyaman dengan sikapmu bokuto san.. (ucap akashi pada bokuto)
Oh yah.. Gomenee y/n channn... aku teledorr... (bokuto langsung melepaskan kedua tangannya yang memeluk y/n dan bokuto teringat kalau y/n juga pernah memperingatinya kalau jangan memeluk y/n didepan banyak orang nanti bisa beredar gosip buruk)
"y/n yang melihat tingkah bokuto langsung tertawa kecil"
y/n bagaimana keadaan mu? (tanya akashi)
aku sudah sembuh akashi san.. aku tidak pernah sakit lebih dari 3 hari.. (ucap y/n sambil mengepalkan tangannya tanda bahwa dia bangga)
Oh yah.. y/n chan sebentar habis pulang sekolah jangan lupa yah datang ke gedung olahraga.. kita mau membahas latihan tanding musim panas oke.. (ucap bokuto pada y/n)
OKE DESUU (balas y/n pada bokuto sambil mengacukan jempol)
WAH.. y/n chan terjangkit akashi.. (ejek bokuto)
"lalu mereka bertiga tertawa terbahak-bahak dalam kelas"
(POV Kuro dalam kelas di nekoma)
Kai.. apa kamu pernah merasa berdebar saat bertatap dengan seorang wanita? (tanya kuro pada kai yang membuat kai kaget)
OI OI OI.. Kuro bukannya.. kau jadi seperti itu saat melihat semua wanita cantik? (tanya yaku yang bermaksud mengejek)
Hmm.. apa yang kau rasakan hanya itu kuro? (tanya kai pada kuro)
Saat dia menagis.. aku juga merasakan sesak bahkan ketika melihatnya dalam keadaan yang tidak baik tubuh ku seketika jadi kaku.. dan debaran itu gak seperti pada umunya loh.. kek bedaa dari yang lain loh gimana yah jelasinnya.. (jawab kuro)
Hei jangan bilang kalau kau melihatnya dengan laki-laki lain kau jadi marah dan rasanya ingin memukul wajah laki-laki yang bersama dengannya? sekalipun hanya bicara biasa?... (tanya kai lagi)
Hmm iya.. (jawab kuro mengagetkan kai dan yaku)
Hei kuro masa kau tidak mengetahui hal yang seperti itu? Bukan nya kau sudah sering merasakan saat bersama dengan semua mantan pacar mu? (tanya kai yang mengetahui kalau kuro buaya)
Bukan kai lebih tepatnya bersama dengan semua gadis cantik yang dia temui.. (sanggah yaku lagi" Mengejek kuro)
Tapi hal yang seperti ini belum pernah karena itu aku menanyakannya!! (jawab kuro)
Oi hounto BAKAAAAA! (tegas yaku)
Apa maksdmu mengatai ku bodoh sial!! (balas kuro pada yaku)
Kuro kau sudah jatuh cinta!!! (jawab kai)
HEI JANGAN KATAKAN SEPERTI ITU!! TIDAK MUNGKIN AKU BISA... (Seru kuro tidak percaya)
Hey jangan bilang kau pada...!! (tegas kai pada kuro yang mengetahui bahwa itu y/n)
Oi kuro kenma bisa menjadikan kau manusia panggang!! (jawab yaku pada kuro)
TIDAK.. TIDAK MUNGKIN AKU.. (Bantah kuro) tapi setiap kali melihat y/n beberapa kali dekat ini aku selalu saja ingin memeluk dan menyentuhnya!! Bahkan malam itu aku sampai meng.. (kata kuro dalam hati dan seketika wajah nya merah)
Ara ara.. sayonara! semoga tenang di alam sana!! (ejek yaku yang melihat wajah kuro merah dan mengetahu jika kenma tahu di menyukai y/n bisa-bisa habis kuro)
Tidak mungkin.. urusai yaku!! (bantah kuro)
Hmm y/n chan emang cantik dan imut semua yang melihatnya mustahil tidak tertarik dengannya secara laki-laki suka melihat hal-hal mengemaskan.. tapi aku sih suka cewek yang tinggi.. (jelas yaku)
Hei mimpi kau yaku.. mana ada cewek tinggi yang suka sama kamu!! (jawab kuro mengejek)
Sial kau!! itu kan tipe aku kenapa kau protes.. dasar ayam.. (balas yaku)
Kalau aku sih aku suka cewe pendek gampang meluknya.. (ucap kuro)
Coba kai kau pikir kalau cewe tinggi dengan rambut pendek cantik banget yah astaga damege nya minta ampun (ucap yaku pada kai)
Cewek rambut panjang yang cantik baka!! (potong kuro pada yaku)
Tidak.. yang tinggi dan putih.. (balas yaku lagi)
hei yaku kau cari cewek apa cari setan.. (ejek kuro) yang bagus itu yang setegah matang.. yah yang normal-normal lah kulitnya..
Tidak.. tinggi dan goalss.. (balas yaku)
Pendek cubbi.. (balas kuro)
Ergggg.... (yaku dan kuro saling mempertahankan pendapat)
Hei kalian seperti kucing yang bertengkar.. (jawab kai)
Benar kuro menyukai y/n chan dari tadi tipe yang dia bilang semua seperti y/n chan.. (kata kai dalam hati)
BERSAMBUNG...
JANGAN LUPA IKUTI TRUS CRITA THOR YAH.. DAN SEKALI LAGI THOR SANGATT BERTERIMAAAAA KASIH YANG SAMPAI SEKARANG MASIH SETIA😭🙏🏻🙏🏻
Note : Gambar hanya reverensi
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU x READER (ALONE)
Roman d'amour[END] Kuro Tetsuro x Y/n Shin x Bokuto Koutaro WARNING : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sense 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Ada beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Tolong Bantu Shere, vote, dn Komen (yg membangu...