62. CELAKA

283 40 1
                                    

"2 minggu 4 Hari sebelum interhigh. Setiap harinya bokuto selalu menunggu y/n datang tetapi y/n sama sekali tidak datang. Bokuto mengetahui kalau y/n ada di rumah sakit tetapi saat dia mau pergi pada y/n kakaknya melarang bokuto karena y/n harus fokus ke terapinya. Jika y/n di kunjungi bisa saja y/n mengalami tekanan lain. Kuro pun setiap harinya terus mengujungi y/n dengan sembunyi-sembunyi. Sedangkan kenma setiap hari berkunjung ke rumah sakit karena orang tua y/n hanya datang menjenguknya beberapa hari saja dan kembali menitipkan y/n pada dr. Jeremy jadi kenma pun berinisiatif sendiri untuk pergi menemani y/n agar dia tidak kesepian"

Tadaimaa... (ucap kenma pada y/n sambil membuka pintu ruangan dan y/n hanya diam seperti patung dengan tatapannya yng kosong)

 (ucap kenma pada y/n sambil membuka pintu ruangan dan y/n hanya diam seperti patung dengan tatapannya yng kosong)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

y/n chan kau pasti belum makan kan? Aku bawakan makanan kesukaan mu nih.. dengan es krim.. hora hora.. ayo makan.. (kenma pun mengatur posisi nya y/n dan menyuapi y/n dengan makanan sedangkan y/n hanya menatap kosong tanpa berbicara apapun)

"kenma sudah menanyakan kenapa y/n menjadi seperti itu sejak menjalani terapi 1 minggu yang lalu dan katanya dr. Jeremy itu adalah efek dari hipnoterapi dimana y/n tidak bisa menerima setiap penyebab traumanya sehingga dia menjadi kosong seperti patung, tetapi kadang masih ada hal-hal yang dia ingat bahkan kadang dia masih tersenyum dan berbicara sekalipun jarang"

Yosh... sudah selesai.. (ucap kenma dan membereskan sisa makanan)

Oni..chan.. (panggil y/n dengan nada kecil yang lemah)

Aku.. mau.. melihat latihan voli fukurodani... (sambung y/n dan mengagetkan kenma karena sejak seminggu y/n baru memberitahu keinginannya lagi)

Y/n kau bicara.. tunggu yah aku pergi meminta ijin pada dr jeremy.. (kenma langsung berlari dan meminta ijin pada dr. Jeremy. Dr.jeremy mengijinkan kenma dan y/n pergi tetapi dr. Jeremy harus mengikuti mereka untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan)

(POV Y/n sampai di fukurodani)

"sementara kenma mendorong kursi roda nya y/n seketika y/n langsung meminta berhenti"

Y/n chan.. apa kau tidak mau masuk ke dalam gedung? (tanya dr. Jeremy dan y/n menggeleng kan kepala)

(saat itu sementara pengarahan takeyuki sense pada setiap anggota fukurodani)

Onichan... aku mau makan kakigori.. (minta y/n)

Baiklah y/n chan apa kau mau sekarang? (tanya dr. Jeremy dan y/n hanya mengangukan kepalanya)

Baiklah ayo kita pergi makan kakigori... (balas dr. Jeremy)

(POV bokuto)

Ada apa bokuto san? (tanya akashi yang melihat bokuto tiba-tiba menatap keluar pintu gedung)

Ada yang menatap kita dari tadi akashi.. (ucap bokuto)

Itu hanya perasaan mu bokuto san.. (Sambung akashi)

HAIKYUU x READER (ALONE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang