(POV y/n)
Kenma nii aku mau tidur yah... (ucap y/n dengan nada yang datar dan langsung masuk ke kamarnya)
Apa yang kuso kuro lakukan pada y/n lagi? (tanya kenma dalam hati)
"pada saat y/n sampai di kamar nya dia mematikan lampunya mengambil selimut hp serta heatsed nya dan langsung bersembunyi dalam lemari"
Haaaaaaa.. (y/n menghembuskan nafas panjang) Aku.. apa aku juga menyukai kuro niichan? Apa aku juga mencintainya seperti dia mencintaiku? (y/n menanyakan begitu banyak pertanyaan di kepalanya sambil mendengar musik di dalam lemari)
Tapi, aku takut kehilangan kuro niichan dan aku takut kalau dia meninggalkan dan memarahi ku apalagi. Bagaimana kalau dia mengetahui semuanya dia akan meninggalkan ku seperti orang lain.. dia bahkan akan mengatakan ku seorang penjahat.. aku akan menjadi masalah buat kuro nii.. (y/n terus berkata-kata tanpa henti)
Ting ting.. (chat seseorang masuk di hp y/n dan orang itu adalah bokuto)
Bokuto niichan... (sambil melihat layar hp nya dan saling membalas chat)
(selama chat y/n keluar dari dalam lemari dan berbaring di kasurnya)
"sebelum chat itu sudah selesai y/n tertidur"
(POV kenma)
"karena kenma khawatir dengan y/n dia memutuskan mengecek y/n dan melihat y/n yang tertidur dengan hp di tangannya yang layarnya menyala karena chat yang terus menurus masuk"
Hmm y/n kau sudah terjadi penyakit ku yah tidur sambil megang hp? (sambil memakai kan y/n selimut dan memindahkan hp y/n ke meja. Kenma melihat chat terakhir bokuto pada y/n dan serta tidak sengaja membacanya membaca chat lainnya karena penasaran)
Bagaimana bisa y/n tertidur hanya dengan chat dari bokuto san? Dan?? (sambil menegok ke y/n) dia tertidur sangat pulas...
"kenma heran karena y/n yang tidak pernah tidur sepulas itu jika terkena masalah. Kadang bisa tertidur sangat pulas saat dia menyuruh kenma menemaninya sampai tertidur. Dan juga di pernah melihat kuro yang menenagkan y/n setelah menagis barusan ini tetapi y/n tidak pernah tertidur sangat pulas seperti sekarang hanya karena sebuah chat. Jika di gambarkan sekalipun y/n di culik saat ini dia tidak akan terbangun karena saking pulasnya dia tertidur"
(POV bokuto)
Y/n chan pasti sudah tertidur sekarang.. (ucap bokuto yang menatap layar hpnya serta chatnya yang hanya di read y/n tanpa di balas)
Apa y/n chan baik-baik saja? Rasanya aku ingin memeluknya sekarang... dan lagi tadi siang jantung ku seperti drum band saat y/n chan jatuh pada ku seperti itu apalagi dia tertawa begitu.. (ucap bokuto yang wajahnya memerah mengingat kejadian tadi siang)
Ini kenapa yahh?? Apa perlu aku konsul kan ke dokter jantung? (tanya bokuto heran)
Tapi jantung ku hanya berdebar tapi tidak sakit?? Hmmmm.. baik lah akan ku tanyakan pada akashi saja.. (ucap bokuto dan mengechat akashi)
"akashi belum sama sekali menjawab apa yang menjadi pertanyaan bokuto. Karena bokuto tau yukie sangat dekat dengan y/n maka dia memutuskan mengechat yukie"
"setelah chat dengan yukie bokuto terteguh dan menyadari banyak hal dan muncul banyak pertanyaan dalam kepalanya"Apa benar ini yang di namakan cinta?? WAHHHHHHHH INI UNIKKKK... (ucap bokuto sambil matanya berbinar-binar)
SUGOIIIIIII.. kalau begitu secepatnya aku akan mengatakan pada y/n... kira-kira bagusnya gimana yahh?? Kalau di drama-drama yang neechan nonton si heroinenya akan di ajak ketempat yang indah lalu setelah itu mcnya akan mengakuinya... (sambil menaruh tangannya di dagu. Bokuto berpikir)
OYA.. festival musim panas... baik lah besok aku akan memberitahunya y/n chan... saatnya tidurrr... (bokuto optimis sambil kesenangan sendiri dan langsung tertidur)
BERSAMBUNG...
AUUU AHH BOKUTOO KAWAII BANGETTTT THOR PEN PELUKKK. THOR GEMASS BETT SAMA BOKUTOO😭😚
MAKASI BANYAK YANG UDH MAU BACA DAN YANG MASIH SETIA DUKUNG THOR MAKASI BANYAKK YAH THOR DOAKAN SMOGA SEHAT SELALU DN BANYAK REZEKINYA AMINN😇
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU x READER (ALONE)
Romance[END] Kuro Tetsuro x Y/n Shin x Bokuto Koutaro WARNING : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sense 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Ada beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Tolong Bantu Shere, vote, dn Komen (yg membangu...