Nee onichan apa yang mau kau katakan? (tanya y/n pada kuro tetapi kuro hanya berdiam)
Oniichan arigatou.. terima kasih untuk semuannya.. (sambung y/n pada kuro lalu tersenyum)
Aku tahu kau mau mengucapkan pada ku.. selama tinggal y/n chan!! Gitu kan? (tebak y/n yang membuat kuro tersentak)
Tetsuro.. aku minta maaf yah.. (kata y/n)
Hei namaku y/n.. kau tidak sopan.. (tegur kuro dan tertawa)
Tapi aku senang kau memanggil ku seperti itu.. kesannya lebih akrab.. sama seperti kau memanggil bokuto.. (sambung kuro)
Aku sama sekali tidak menyangkah aku akan jadi sad boy.. yah tapi itu salah ku sendiri.. bokuto beruntung memiliki mu y/n.. aku tidak pernah kalah dengan hal ya berhubungan dengan wanita seperti ini y/n tapi.. kali ini berbeda.. Hahahah.. (kata kuro pada y/n)
Dulu aku berpikir saat mengetahui bokuto menyukai mu dan kau juga menyukai bokuto.. tetap akan ada di antara aku dan bokuto yang akan sedih dan salah satu lainnya bahagia... kau tahu.. saat itu aku pun siap untuk sedih karena sakit hati.. yah karena aku pun sudah mempermainkan mu y/n.. aku menyia-nyiakan wanita seperti mu dan menganggap enteng semuanya.. maaf kan aku y/n.. aku sunggu minta maaf.. (jelas kuro pada y/n)
Onichan... kau tahu aku tidak pernah menyesali semua masalah yang terjadi di kehidupan ku.. bahkan aku sekarang pun lebih bersyukur bisa bertemu denganmu dan menjalani berbagai hal.. Kenapa? Karena aku tahu jika aku bisa merasakan keadaan itu.. saat itu adalah sebuah perlajaran dan pengenalan buat ku.. (kata y/n pada kuro)
Kau tahu aku pun menemukan alasan kenapa aku memiliki penyakit mental dulu.. pusatnya adalah pikiran dan hati ku.. aku terlalu terlena dengan masa lalu sampai akhirnya aku muak.. dan aku pun berusaha menanamkan dalam pikiran ku kalau aku tidak sendiri, aku ini hebat, aku ini kuat, dan masih banyak orang yang menunggu ku serta menyanyangi ku dengan tulus karena itu aku harus memandang kedepan dan menjadikan masa lalu sebagai bagian dalam diri ku yang menjadi pelajaran untuk aku melangkah.. (jelas y/n yang membuat kuro terdiam kaku)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU x READER (ALONE)
Romansa[END] Kuro Tetsuro x Y/n Shin x Bokuto Koutaro WARNING : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sense 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Ada beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Tolong Bantu Shere, vote, dn Komen (yg membangu...