81. ORANG YANG TEPAT

179 29 2
                                    

"Seketika ruangan langsung senyap dengan perkataan ayahnya y/n"

Otosan aku tidak mau.. jangan memaksa ku.. (ucap y/n datar)

AKU TIDAK MENCINTAI KURO!! APA ITU KURANG JELAS? (y/n membentak ayahnya sedangkan ayahnya berdiri dan menuju bokuto)

PRAKK!! (tamparan ayahnya y/n pada bokuto yang membuat y/n kaget)

OTOSAN? APA YANG KAU LAKUKAN? (Teriak y/n)

Y/n apa anak ini memaksa mu? (tanya ayahnya pada y/n)

"seketika y/n lansung berlari dan berdiri di antara bokuto dan ayahnya"

Otosan bokuto nii tidak pernah memaksa ku.. jangan berlebihan.. kalau mau tampar.. tampar aku. (kata y/n pada ayahnya)

Y/n hentikan!! jangan membentak ayah mu lagi.. (ucap bokuto dengan nada yang datar)

Onichan? (panggil y/n)

Gomenasai ojisan.. jika ojisan mau aku putus dengan y/n baiklah aku akan melakukannya.. (ucap bokuto)

KOUTARO APA YANG KAU KATAKAN?? (bentak y/n pada bokuto)

Gome y/n chan.. (kata bokuto dan tersenyum)

Ojisan jika kau menyanyangi y/n jangan meneriakinya saat memarahinya.. y/n pun butuh di dengar.. maaf jika aku seakan-akan menasihati.. tapi y/n sangat menyayangi ojisan.. ambil lah pelajaran dari yang terjadi 8 tahun lalu.. aku tidak memaksa untuk di setujui.. tetapi sebelum itu aku mohon tolong jadi lah pendengar yang baik untuk y/n.. y/n membutuhkan ayah yang mau mendengar pendapatnya.. dan jika menurut ojisan kuro lebih cocok dengan y/n silahkan.. tapi jangan memaksakan hatinya y/n buat perlahan dia mengerti.. (jelas bokuto)

Oh iya dan lagi aku mohon ojisan... jangan melarang ku untuk berhenti mencintai y/n.. aku sangat mencintainya.. Aku minta maaf karena aku lancang.. (sambung bokuto dan menunduk sedangkan ayahnya y/n hanya terdiam)

Onichan hentikan.. kumohon jangan bicara begitu... (kata y/n pada bokuto sambil menangis dang mengepalkan kedua tangannya)

 (kata y/n pada bokuto sambil menangis dang mengepalkan kedua tangannya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

y/n chan jangan membentak ayah mu seperti tadi yah.. janji yah pada ku.. Gomenee y/n chan... gomenazai.. sepertinya kita harus mengakhir hubungan ini sampai di sini y/n.. aku minta maaf yah...  (ucap bokuto dengan lembut pada y/n lalu menglap air matanya y/n dan tersenyum)

  (ucap bokuto dengan lembut pada y/n lalu menglap air matanya y/n dan tersenyum)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HAIKYUU x READER (ALONE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang