{JANGAN LUPA PUTAR LAGUNYA YAH 😊}
(POV y/n)
Kenma nii keluar jangan di kamar teruss bantu aku masakk!! (teriak y/n pada kenma)
"setelah itu kenma keluar dari kamarnya"
Y/n aku mau ke supermarket dulu.. (ucap kenma)
Belikan aku es krim!! jangan cuman satu tapi 10! (suru y/n pada kenma)
Jangan makan es krim kebanyakan kau bisa amandel! (balas kenma dan membuka pintu yang dimana kuro tepat di depan pintu itu akan mengetuk)
Oi kuro kau seperti di kejar setan.. (ucap kenma yang sedikit terkejut dengan kemunculan temannya ini, serta yang ngos-ngosan karena abis berlari)
Minggir! kau tunggu di sini sj dengan y/n.. Tapi jika kau melakukan sesuatu pada nya ku pastikan mencukur habis rambutmu beserta isi kepalamu!! (kata kenma yang memperingati kuro dan pergi ke supermarket)
Oyaa kuro niii!! Konbanwa.. Duduk lah.. Tunggu aku ambil kan air.. (y/n mengambil kan air minum dan meletakan di meja sedang kuro sedang mengatur nafasnya sambil duduk di sofa)
"y/n langsung berjalan dan melanjutkan memotong sayur kuro yang melihat y/n tanpa mengatakan apa-apa dan meminum air itu langsung beranjak dari tempat duduknya dan memeluk y/n dari belakang"
EHH!! (y/n kaget) KURO NII KENAPA??
TUNGGU.. JANGAN BERGERAK!! (Tegas kuro)
Kuroo nii.. aku sedang sibuk... kotor lohh nanti.. (y/n berusaha melepaskan pelukan kuro dengan bergerak-gerak karena kedua tangannya kotor)
TUNGGU Y/N CHAN!! JIKA KAU BERONTAK AKU TIDAK AKAN JAMIN KESELAMATAN MU!! (Ucap tegas kuro sambil menaru kepalanya di pundak y/n)
(sedangkan y/n mendengar kuro mengatakan itu hanya terdiam)
Y/n chan aku menyukai mu!! (ucap kuro dengan nada kecil tetapi terdengar oleh y/n karena suasana yang sangat hening memenuhi seluruh rumah)
Hahah.. kuro nii... yah aku juga menyukai mu.. (y/n yang berusaha berpikir positif)
Iiee.. kau tidak mengerti... AKU MENCINTAI MU Y/N!! BUKAN SEBAGI SEORANG ONICHAN TAPI LEBIH DARI ITU!! (tegas kuro dengan nada yang meninggi dan kembali memelan) Aku mencintaimu y/n chan!!
Ku.. ku.. kuro nii aku.. aku.. tidak mengerti maksudmu? apa maksudmu kuro niichan!! (y/n yang terkejut dengan kata kuro)
Aku bilang.. aku..... (ucapan kuro terpotong y/n)
GOME! Kuro nii... aku mohon jangan menyukai ku.. iiee jangan... jangan.. mencintai ku.. jika kuro nii.... jika kuro nii melakukannya....aku.. aku akan menjadi masalah buat kuro nii.. dan kuro nii tau kalau aku tidak.. ti.. tidak waras!! (ucap y/n tanpa nada tapi terbatah-batah pada kuro)
IIEE!! sudah ku katakan berapa kali kalau kau normal y/n..... (ucap kuro pada y/n dan memeluknya erat)
IEE!! jangan menyukai ku.. aku bahkan tidak mengerti apa itu mencintai.. dan bahkan aku juga tidak bisa mencintai diriku sendiri!! bagaimana bisa aku...
Kerena itu jadikan aku objek pembelajaranmu... aku janji akan membuatmu mengerti perlahan-lahan y/n chan.. (kata kuro pada y/n)
"y/n mematung saat mendengar kuro mengatakan hal itu padanya sedangkan dia sama sekali tidak mempercayai tentang cinta dan apa itu cinta bahkan membenci hal-hal yang berkaitan dengan cinta itu"
Y/n chan apa kau menyayangi ku? (tanya kuro pada y/n)
aku.. aku.. aku hanya.. tidak ingin kuro nii pergi meninggalkan ku.. aku selalu mengingkan kuro nii berada di dekat ku dan aku benci jika kuro nii marah dan mengabaikan ku.. tapii.. aku.. aku tidak mengerti yang kuro nii katakan tadi dan.. aku tidak bisaa...... (jawaban y/n langsung di potong kuro)
Kalau begitu aku akan menunggu sampai kau mengerti y/n chan.. dan aku mohon jangan melarang ku untuk membuat mu mengerti dengan apa yang aku katakan tadi!! mulai dari sekarang... baiklah kalau begitu aku pulang dulu.. istirahat lah dan jangan lupa makan oyasumi y/n chan.. (jelas kuro dan langsung pergi pulang tanpa menunjukan wajahnya pada y/n sedangkan y/n terdiam di tempat)
Cihh apa ini?! dadaku sesak.. Aku benci mendengar ini!! (y/n mendecih dan berjongkok sambil memeluk kedua lututnya dan mengigit bibirnya karena benci dengan dirinya sendiri)
"setelah itu dia lanjut memasak"
(POV kuro)
Tadaima.. (dengan nada lesu)
Okaeriiiii tetsuro kunn... (balas ibunya kuro) Bagimana apa y/n chan menerimannya? (tanya ibu nya kuro sedangkan kuro langsung masuk kekamarnya tanpa menjawab ibunya)
Ara.. ara.. sepertinya tidak berjalan lancar yah.. (ucap ibunya kuro)
Apa yang kasan lakukan pada kuro? (tanya ayahnya kuro)
Hahaha tidak ada! hanya mengajar kuro lebih dewasa.. (ketawa ibunya kuro dan langsung ke dapur)
"kuro langsung merebahkan dirinya di kasur"
Aku sudah mengetahui jawabannya tapi aku masih memaksa.. cih... astaga kuroo bakaaa.... (ucap kuro langsungmenutup tangannya ke wajah)
Kenapa aku begini astaga?? padahal aku sudah banyak kali menjalin hubungan dengan wanita.. tapi kenapa baru kali ini aku merasa stress seperti ini hah? astagaa.... aku harus bagaimana coba?? (ucap kuro lagi)
"selama malam itu kuro sangat dilema dan bertanya terus menerus pada dirinya apa yang harus dia lakukan dan bagaimana nanti dia berhadapan lagi dengan y/n. Kuro yang binggung dengan keadaan karena sekalipun dia sudah banyak menjalin hubungan dengan wanita tapi, situasi yang dia hadapi saat ini dengan y/n malah sangat berbeda jauh dari yang lain. Dan itu membuat kuro sangat kebinggungan".
BERSAMBUNG....
GITU DONG KURO SELANGKAH LEBIH MAJU JANGAN CUMAN DI PENDAM TRUSS😏
MAKASI YAH YANG MASI SETIA NGBACA DN MAKASI SEBANYAKNYA UNTUK YG SELALU SUPPORT CRITA THOR😊
Note : Gambar hanya reverensi
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU x READER (ALONE)
Romance[END] Kuro Tetsuro x Y/n Shin x Bokuto Koutaro WARNING : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sense 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Ada beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Tolong Bantu Shere, vote, dn Komen (yg membangu...