Wah.. sudah jam 1 aku tidak menyadarinya... udah berapa jam aku belajar aku ngantuk banget.. (ucap y/n sambil berjalan menuju ke ruangan yang disediakan untuk beristirahat)
Sampai kapan kuro niichan tidak menggubrisku yah?? (tanya y/n pada dirinya sendiri)
Haaaaa... aku pusing.. (y/n menghela nafas cukup panjang)
(POV kuro)
Hei kuro.. apa kau tidak keterlaluan memperlakukan y/n seperti tadi? (tanya kai pada kuro)
(sedangkan kuro tidak menjawab apa-apa dan hanya berdiam)
Hei buaya.. jangan membuat y/n seperti itu.. kau tahu y/n orang nya tidak pernah mengeluarkan unek-unek jika dia kesal.. palingan dia hanya membalas segala sesuatu dengan senyum nya.. y/n tipe orang yang sabar dan menjadikan semua hal menjadi kesalahannya.. jika kau terus-terusan begitu kau menambah luka nya.. (jelas yaku pada kuro)
Aku lebih mengetahuinya di banding kau mengetahuinya yaku? (ucap kuro kesal)
Kuro.. hentikan sikap mu itu aku muak melihatnya!! (ucap bokuto yang langsung menghampiri kuro bertepatan pembagian ruangan mereka bokuto dan kuro sama)
Kau tahu apa ha? aku mengenal y/n sebelum kau mengenalnya? Jangan sok-sok menilai orang kalau dirimu sendiri saja gak beres!! (ucap kuro pada bokuto dengan kesal)
Karena itu jika kau mengenalnya jangan membuatnya merasa sangat bersalah.. y/n bukan orang yang tidak berpikir sebelum mengambil keputusan.. (jelas bokuto pada kuro dn langsung meninggalkan mereka)
"Akashi, Daichi, tsukishima, Kai, Asahi dan yaku yang melihat perubahan bokuto dari yang seperti anak-anak bahkan selalu bicara ngegas bisa setenang dan seserius itu pada saat dia berbicara mengenai y/n pada kuro"
"daichi yang melihat suasana yang menegang itu langsung menenangkannya"
Hora hora.. sudah malam tidur.. tidur.. bsok kita latihan pagi.. (ucap daichi memenangkan suasana)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU x READER (ALONE)
Romance[END] Kuro Tetsuro x Y/n Shin x Bokuto Koutaro WARNING : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sense 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Ada beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Tolong Bantu Shere, vote, dn Komen (yg membangu...