"beberapa jam setelah y/n dirawat dia sadar. y/n melihat kuro dan bokuto yang duduk pada kursi masing-masing dan tertidur di kiri dan kanannya sambil memegang tangannya sedangkan kenma tertidur disofa. Akashi tidur di kursi tunggu luar ruangan"
Sumimaseeee y/n channnnn aku rindu pada mu... (ucap sang dokter psikiater yang menanganinnya bernama dr. Jeremy memasuki ruangan y/n)
Ojisan?? (balas y/n yang baru sadar dan terbaring)
Aree?? y/n chan mereka berdua siapa? (tanya sang dokter menghampiri y/n terhenti langkahnya saat melihat kuro dan bokuto)
Aku akan menjawabnya setelah kau bantu aku duduk! (kata y/n pada dokter itu)
HOIII BOCAHHHH!! BANGUN JANGAN MENYENTUH Y/N KU!! (Ucap sang dokter sambil meneriaki bokuto dan kuro)
HEII!! siapa yang menyuruh mu membangunkan mereka berdua dasar orangtua.. (ucap y/n memarahi sang dokter)
"teriakan dokter itu membangunkan kuro dan bokuto. Saking kagetnya sampai membuat bokuto jatuh dari kursinya"
EHH Y/N CHAN KAU SUDAH SADAR!! (teriak bokuto langsung memeluk y/n sedangankan kuro hanya berdiam menatap y/n dengan penyesalan dan rasa bersalah)
OII JANGAN MENYENTUH Y/N KU!! (bentak sih dokter pada bokuto dan berusaha melepaskan tangan bokuto yang memeluk y/n)
Heii aku bukan boneka dasar dua manusia gak tau adat! (ucap y/n dengan datar pada bokuto dan sang dokter dan mereka berdua pun berhenti, serta bokuto melepaskan pelukkannya)
Kuro niichann.. (panggil y/n sambil membuka kedua tangannya yang berarti kalau meminta kuro memeluknya karena y/n melihat ekspresi kuro yang merasa sangat bersalah bercampur sedih itu)
(Kuro berjalan pelan dan langsung memeluk y/n lembut)
Ara..ara.. cupp.. cupp.. gomenazainee niichan sekalipun aku tidak mengingat apa yang terjadi sebelumnya tapi aku tahu sudah ada hal besar yang terjadi.. gomenee.. (y/n memeluk kuro sambil menepuk-nepuk punggung kuro dengan lembut seperti menenangkan anak-anak yang menagis)
Gomenasaii y/n chan.. karena aku... gomenasai.. (ucap kuro dengan nada kecil serta terbatah-batah menahan tangisannya)
Hmm... (setelah itu y/n melepaskan pelukkannya dari kuro)
Hei kalian ribut... (kenma terbangun dan kesal)
Kenmaaaa.... (teriak dr jeremy dan berlari akan memeluknya)
BERHENTI!! DASAR OM OM GILAAAA (Kenma meneriaki sang dr dan melempar jeketnya di wajah dokter itu)
Y/n chann siapa dokter itu?? Kenapa kau memanggil dr itu dengan sebutan ojisan? (tanya bokuto pada y/n)
oh yah.. kenalkan ini dokter yang merawat ku saat aku berumur 5 tahun.. dr psikiater.. adik kelas mama ku.. karena aku sudah mengenalnya dari kecil makanya aku memanggil nya ojisan.. (jelas y/n pada bokuto)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU x READER (ALONE)
Romance[END] Kuro Tetsuro x Y/n Shin x Bokuto Koutaro WARNING : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sense 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Ada beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Tolong Bantu Shere, vote, dn Komen (yg membangu...