52. SYUKURLAH

256 41 0
                                    

"waktu mereka mendengar suara pintu terbuka seketika mereka langsung buru-buru menghampiri y/n"

Bokuto niichan arigatoo.. (ucap y/n sambil memeluk bokuto)

Hmmm... yokata... yokataa.... arigatoo.. (kata bokuto dan mengeratkan pelukkannya pada y/n)

"tiba-tiba pelukkan y/n pada bokuto melemah dan tangannya yang mengengam bajunya bokuto langsung terjatuh"

Y/n chann... y/n chan... (bokuto langsung mengerak-gerakan tubuhnya y/n)

Bokuto... (ucap kakaknya bokuto sambil membalut perban di kepalanya y/n)

Oneechan apa y/n baik-baik saja? (tanya bokuto)

Buat dia berbaring.. aku akan mengobati lukanya.. kalian keluarlah.. (suru kakaknya bokuto)

(POV kakaknya bokuto)

"setelah dia mengobati luka di tubuh y/n"

Hmm... untungnya tidak ada luka yang parah... ternyata anak ini kuat juga.. bisa menahan semua nya.. (ucap kakaknya bokuto yang melihat y/n sambil membelai wajahnya y/n dengan lembut)

Aku pun merasa bangga padanya.. bisa bertahan seperti ini... (sambung kakaknya bokuto)

Y/n chan kau tahu aku baru melihat adik ku yang manja dan seperti anak kecil itu serta tidak pernah lepas dari masalah bisa menjadi sangat dewasa dan serius seperti tadi... dia terlalu menyayangi mu... (kata kakaknya bokuto)

Arigatoo nee y/n chann... (sambung kakaknya bokuto pada y/n sambil mengusap pipi y/n lembut)

(POV Bokuto)

Bokuto pergilah mandi.. bersihkan tubuhmu itu.. tidak enak di lihat penuh darah.. apa lagi darahnya y/n... (suru dr jeremy)

Bokuto san pakai lah kamar mandi utama.. aku akan meminjamkan baju ganti.. (ucap kenma)

"sambil bokuto mencuci tangan dan wajahnya dia marah pada dirinya"

CIHH!!! aku terlambat lagi... aku benci darah ini... kenapa..harus y/n chan.. kenapa... bagaimana aku bisa menolong nya?? (kata bokuto dalam hati yang marah pada dirinya)

(POV Kuro)

"tidak lama kakaknya bokuto keluar dari kamar sehabis mengobati y/n"

Bagaimana y/n chan? (tanya kuro khawatir)

Dia hanya terluka karena pecahan kaca tapi aku sudah membersihkan lukanya.. luka di kepala nya pun sepertinya akibat pecahan yang terpatul sampai membuat luka di kapalanya.. tapi tidak apa-apa.. dia sementara tidur.. (jelas kakaknya bokuto)

Oh iya apa kau sudah memberikannya suntikkan yang aku suru? (tanya dr jeremy pada kakaknya bokuto)

Iya.. karena itu dia sudah tidur pulas.. (jawab kakaknya bokuto)

Apa kalian tidak tidur... (tanya kakaknya bokuto pada kenma, kuro dan bokuto yang baru keluar dari kamar mandi)

Hei besok kan sabtu mereka pun bisa tidur pagi atau siang.. (balas dr jeremy)

OI.. kuso kawa... jangan menjadikan anak-anak menjadi pemalas seperti mu.. (ucap datar kakaknya bokuto)

Are!!! Hidoii!!! (balas Dr Jeremy)

Baiklah kenma kun aku mau pulang dulu.. Arigato nee.. (kata kakaknya bokuto) 

Dan!! hei bokuto koutaro ayo pulang.. kau sudah merepotkan mereka pasti... (sambung kakaknya bokuto)

HAIKYUU x READER (ALONE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang