88. MERELAKAN

267 36 0
                                    

Yah.. sudah ku duga.. tidak ada kesempatan untuk ku lagi.. (kata kuro dalam hati lalu pergi meninggalkan gedung olahraga)

"Sedangkan semua teman-teman nya menatap kuro. Lev yang mau menyusul kuro langsung di tahan oleh kenma karena kenma menyadari kalau sahabat kecilnya ini membutuhkan waktu sendiri"

"Setelah itu semuanya mengadakan berbekyu di luar gedung sedangkan kuro yang tadi keluar untuk menenangkan diri serta membilas wajhnya dengan air langsung masuk kembali kedalam gedung olahraga yang sepi karena tidak mau bergabung dengan ekspresinya yang sekarang"

Wah!! kenapa hal ini membuat ku seakan jadi gila begini!! dan rasanya aku kesulitan bernafas.. Itai yo!! (kata kuro dalam hati dan berbaring di lantai sambil menutup wajahnya dengan handuk dan meremas dadanya karena merasa sesak nafas)

 Itai yo!! (kata kuro dalam hati dan berbaring di lantai sambil menutup wajahnya dengan handuk dan meremas dadanya karena merasa sesak nafas)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/N Y/N Y/N Y/N!!! (Kata kuro berulang")

Nande? Semakin aku berusaha melupakan mu semakin aku merasa sakit.. KENAPAA??? kenapa ini sangat menyakitkan!! APA YANG HARUS AKU LAKUKANN!! Jika saja aku bisa memutar waktu!! (ucap kuro lagi dengan emosi dan memukul" Lantai)

"Tanpa di sadari kuro, akashi datang dan duduk di samping nya"

Kuro san dozo.. (kata akashi dan memberikan saba shioyaki pada kuro)

Sebegitu cintanya kau pada y/n.. kuro san? (tanya akashi sambil menulis sesuatu sedangkan kuro hanya berdiam)

Jika kau sangat mencintai nya sekarang cara satu-satunya yang kau dapat lakukan adalah merelakannya dan membiarkan dia bahagia bersama dengan orang yang di cintainya dan mencintainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika kau sangat mencintai nya sekarang cara satu-satunya yang kau dapat lakukan adalah merelakannya dan membiarkan dia bahagia bersama dengan orang yang di cintainya dan mencintainya.. (jelas akashi pada kuro sedangkan kuro hanya mengertakan giginya)

Kalau kau membutuhkan bantuan katakan saja pada ku sebisa mungkin aku akan membantumu.. bilas muka mu dan keluar nanti mereka semua bisa khawatir pada mu kuro san.. aku permisi.. (sambung akashi lalu pergi meninggalkan kuro)

Oh iya makanan itu bukan dari ku.. Tapi dari seseorang yang kau pikirkan sekarang.. Dia menitipnya pada ku untuk mu katanya ini makanan kesukaan mu.. Dari tadi dia kesulitan mencari mu kuro san.. Dan tentunya dia yang memasaknya dengan bahan secukupnya.. (Kata akashi sambil berjalan keluar)

HAIKYUU x READER (ALONE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang