"Setelah berjalan 2 minggu keadaan menjadi normal kembali kuro yang kembali membaik dan bersikap normal pada y/n dan y/n sudah menjalankan tugas nya sebagai manager tetapi belum sama sekali di ketahui kuro. Karena y/n kadang ingin memberitahun tapi dia kelupaan dan biasa pokok pembicaraan langsung berubah sehingga membuat y/n masih mencari-cari kesempatan yang pas untuk memberitahu kuro".
(Pov y/n Gedung olahraga fukurodani)
(y/n sementara menyiapkan handuk sedangkan anggota voli yang lain latihan voli terlebih bokuto yang paling heboh dan berusaha menunjukan gebukan voli yang paling terbaik yang bermaksud untuk membuat y/n tercengang namun karena y/n sudah sering melihat kuro niichan dan kenma niichan jadi dia merasa kalau sudah terbiasa)
Akasiihhh lebih semangat oper bola nyaaaa.... (keluh bokuto pada akashi)
Bokuto san sudah waktunya untuk istirahat.. (balas akashi)
y/n ada apa? (tanya tatsuki pada y/n dan mengambil handuk)
Tatsuki san.. nandemonayi...(balas y/n pada tatsuki)
Kenapa kau terus menatap mereka berdua?? (tanya tatsuki)
Hmm selama beberapa minggu aku menjadi manager aku binggung? (tanya y/n pada tatsuki)
Binggung kenapa y/n? (potong konoha)
Kenapa akasih san bisa sangat tenang saat menghadapi bokuto niichan? Dan kenapa bokuto san tidak pernah lelah? (tanya y/n)
Ohh hahaha jadi itu pertanyaan mu yah.. (jawab tatsuki sambil tertawa)
Aku juga tidak tahu kenapa akashi bisa setenang itu menghadapi bokuto bahkan kadang akasih seperti buku panduan bokuto mungkin karena memang sifat akashi yang bisa mengendalikan keadaan dengan sikap tenang nya itu.. (jelas konoha)
Kalau kau tanya kenapa bokuto tidak pernah merasa kelelahan.. Yah kita semua juga tidak tau mungkin sudah sifatnya begitu tapi karena kamu belum terlalu lama jadi kamu belum melihat bokuto yang moodyaan kek cewek dan jika dia sudah di emodenya kita semua hanya membiarkannya karena semakin di ikuti dia semakin egois... (jelas tatsuki)
Hmm.. Pernah hanya karena roti daging nya jatuh selama sehari dia tidak mau latihan sampai di belikan roti daging itu lagi, pada saat kita semua tidak mengelengnya dan hanya membiarkan nya dengan keadaan seperti itu dia jadi baik kembali dengan sendirinya hahaha... (jelas konoha lagi sambil tertawa)
Dia emang kayak cewek.. (sambung tatsuki)
"y/n mendengar tingkah bokuto merasa gemas dan tertawa saking gemasnya. Konoha dan tatsuki yang melihat tawanya y/n pun sampai merona karena y/n sangat cantik saat tertawa seperti itu"
HEY HEY HEYY Y/N CHANNN (bokuto berlari sambil berteriak dan akan memeluk y/n)
Moo... niichan yameteee... (tahan y/n dengan tangannya) Niichan berkeringat..
y/n chaannnn hidoiiii (bokuto mengambil handuk yang di berikan akashi pada nya dan wajah nya cemberut)
Koniciwaa minna.. sense mau bicara.. (kata yukie yang datang dengan takeyuki sense)
(Semua langsung berkumpul)
Habis kau bokutooo tugas mu belum ada yang beres (ujar Konoha)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU x READER (ALONE)
Romance[END] Kuro Tetsuro x Y/n Shin x Bokuto Koutaro WARNING : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sense 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Ada beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Tolong Bantu Shere, vote, dn Komen (yg membangu...