31. TIDAK TAHAN

353 48 4
                                    

{Warning : Ada beberapa tidakan kekerasan mohon readers chan bijak dalam menanggapinya yah😊 }

"kenma serta kuro pun sampai di tempatnya y/n dan melihat y/n dalam pelukan bokuto, yang seperti patung dengan pandangan kosong"

Y/n..... chan.. (ucap kuro langsung pergi menghampiri y/n dan wajah yang sangat bersalah bercampur khawatir)

"pada saat kuro mau menyentuh kepala y/n seketika bokuto menahan tangannya kuro dan menatap kuro dengan tatapan yang menyeramkan. Bokuto curiga pada kuro kalau dia lah yang menjadi penyebab y/n jadi seperti ini"

JANGAN MENYENTUHNYA!! (ucap bokuto tegas)

KAU TIDAK BERHAK MELARANG KU BOKUTO!! (Balas kuro dengan tegas)

Kuro hentikan!! minggir! aku mau memakaikan y/n jeket dia kedinginan.. (kata kenma dan langsung melilit tubuh y/n dengan jeket besarnya)

"teman-temannya pun sampai disitu"

Kenma kenapa y/n chan? (tanya yaku yang kaget melihat y/n)

Bokuto san y/n kenapa? (Tanya yamamoto)

"bokuto hanya membalas dengan kode yang artinya 'diam y/n akan tertidur' dan ketika y/n tertidur bokuto menyerahkan y/n pada kenma karena dia mau menelepon kakaknya. Dan kata 'kakaknya tadi kena macet tapi sudah hampir sampai'. Setelah kakaknya sampai dengan mobil. Bokuto, y/n, kenma dan kuro naik ke mobil segera menuju rumah sakit tempat parktek kakaknya"

"sementara y/n di rawat. Bokuto, kenma dan kuro hanya menunggu. Serta Teman-temannya kuro yang masih dalam perjalanan karena menyusul dengan bus barusan sampai".

BRUUKKKKK.. KAU PANTAS MENDAPAT ITU SIAL!! (Ucap bokuto yang memukul kuro sampai dia terduduk di lantai dan pipi kirinya yang menjadi lebab serta hidung yang mimisan karena di pukul sangat keras oleh bokuto)

 KAU PANTAS MENDAPAT ITU SIAL!! (Ucap bokuto yang memukul kuro sampai dia terduduk di lantai dan pipi kirinya yang menjadi lebab serta hidung yang mimisan karena di pukul sangat keras oleh bokuto)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"seketika teman-temannya langsung menahan bokuto tetapi karena bokuto sangat marah dia mengamuk yang menyebabkan yaku, kai dan yamamoto yang menahan bokuto terlempar".

SUDAH KU PERINGATKAN!! JIKA KAU TIDAK SUKA Y/N LEBIH BAIK BILANG SECARA TERANG-TERANGAN TENTANG APA YANG MENJADI KESALAHANNYA!! JANGAN MENGABAIKANNYA DAN DENGAN TIDAK BERPERASAAN KAU MENGHAKIMINYA!! (Bentak keras bokuto Sambil menarik kasar kerak baju kuro yang terduduk di lantai)

AKU TIDAK TAHAN MELIHAT SIKAP MU INI SIALAN!! (Kata bokuto)

BUKANNYA KAU MENGATAKAN MENGENAL Y/N.. HENTIKAN OMONG KOSONG MU YANG BODOH.. SADAR PADA DIRI MU BREKSEK.. (Ucap bokuto yang ekspresinya sangat menyeramkan sampai yaku dan lainnya tidak berani menahannya)

"kuro hanya terdiam karena sangat marah pada dirinya sendiri yang meninggalkan y/n begitu saja sampai membuat y/n seperti itu"

Bokutooo san!! (teriak akashi yang melihat bokuto yang sementara menarik kerak kuro dan akashi langsung menjauhkan bokuto dari kuro)

HAIKYUU x READER (ALONE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang