"Tidak terasa 2 tahun waktu sudah berlalu. 1 Tahun lalu y/n telah selesai magang di tim nasional jepang. Dan tahun ke 2 y/n pun tetap memutuskan bekerja di tim nasional sebagai dokter, tetapi karena y/n sangat berprestasi maka dia pun di rekrut di rumah sakit dokter Jeremy sebagai dokter umum".
(POV Bokuto)
Oi.. pembuat masalah mau kemana kamu? (tanya kei adik perempuan nya bokuto pada bokuto)
Mau jemput y/n chan.. (jawab bokuto lalu memakai sepatunya)
Oneechan mau datang?? (tanya kei senang)
IIE!! Aku mau kencan dengan y/n.. (jawab datar bokuto)
HEI!! AKU RINDU ONEECHAN... BAWA ONECHAN KE RUMAH!! (teriak kei)
IIE!! (balas bokuto lalu keluar dari rumah)
Kei.. Kau baru saja jalan-jalan dengan y/n nee kemari kan.. satu hari penuh.. jangan menganggu kencan onichan mu lagi.. (jelas kakak perempuan bokuto pada kei)
CIH!! (kei hanya mendecih lalu kembali menonton tv)
(POV y/n)
Y/n chan.. sampai kapan kau mau bekerja hah? Ini hari sabtu loh!! Apa kau tidak ada janji? (tanya dr. Jeremy pada y/n yang masih saja fokus pada leptopnya melihat data pasien)
Urusai ojisan.. jangan ganggu aku!! (Balas y/n)
Hadeh!! Gimana kalau kau sudah menikah dengan model gila kerja mu ini.. (kata dr. Jeremy)
Bukan urusan mu!! (balas y/n kesal)
Kalau begitu menikah lah dengan ku yah.. aku ini paling pengertian loh.. (ejek dr. Jeremy pada y/n)
HEI!!! PAK TUA!! BERANINYA KAU MELAMAR CALON ISTRI ORANG!! (teriak kesal bokuto baru datang)
Haaaaaaa.... (hembusan nafas lelah y/n dan kesal karena dari tadi dia tidak berhenti di ganggu)
Y/n chann... hentikannnn!!! Apa kau lupa janjimu hari ini?? (tanya bokuto lalu memeluk y/n dari belakang)
Kou nii sedikit lagi yah... pekerjaan nya sedikit lagi baru selesai.. (kata y/n)
Y/n channnn.... (panggil bokuto dan langsung mencium pipinya y/n)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU x READER (ALONE)
Romance[END] Kuro Tetsuro x Y/n Shin x Bokuto Koutaro WARNING : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sense 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Ada beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Tolong Bantu Shere, vote, dn Komen (yg membangu...