58. SEBELUM BADAI

229 36 0
                                    

"1 minggu lebih setelah acara keluarga dan tepat pada tanggal 12 desember setelah fukurodani selesai mengadakan ujian akhir semeseter, sejak kejadian dimana y/n kambuh sangat parah dia menjadi lebih sering melamun dan juga kadang melupakan apa yang terjadi di dekatnya sekalipun penyakitnya tidak kambuh bahkan setelah itu dia tidak menyadari dimana dia berada.. Hal itu membuat kenma berinisiatif mengajak adiknya ini berkonsultasi pada Dr. Jeremy"

(makan pagi)

Y/n.. y/n... y/n.. hei.. y/n... Y/N!!! (panggil kenma pada adiknya)

Eh! Ha'ii.. (jawab y/n terkejut)

Apa yang kau makan? Piring mu sudah kosong? Kau dari tadi menyendok apa hah? (tanya kenma pada adiknya yang dari tadi melamun serta tatapan nya yang kosong)

Eh.. onichan.. jangan mengeejek ku mana ada.. makan ku baru saja aku ambil.. (ucap y/n sambil menengok piringnya dan terkejut)

EHH!! Onichan kau menghabiskan makanan ku... (teriak y/n kaget)

Yare-yare.. sudahlah.. aku cuci piring nya dan kau pergi lah mandi... kita pergi pada dr jeremy.. (jelas kenma sambil bangkit dari duduknya dan mengambil piring y/n)

EH!! Aku tidak mau... (balas y/n)

Kenapa? (tanya kenma)

Di pasti akan melakukan hipnosis yang tidak masuk akal itu.. aku tidak mau.. pasti aku akan melupakan beberapa hal yang penting setelah sadar... (jelas y/n menolak)

Yakisoba, Kakigori, tomorokoshi, yakitori, takoyaki... (ucap kenma)

Apa kau tidak mau makan semua itu y/n chan? (tanya kenma)

Oke kalau begitu aku ti..... (sebelum kalimat kenma selesai y/n langsung memotong)

Yosh... wakataa.. aku akan mandi sekerang onichan... (Seketika y/n langsung berdiri dan berpose seperti hormat pada kenma. Serta langsung lari dalam kamarnya mengambil handuk dan juga baju menuju kamar mandi)

YEYEYEYE... MAKAN ENAK... YEY.... KOZUMEE KENMAA YANG TRAKTIR... (teriak y/n yang keras dengan sangat senang sementara mandi)

Cih... (kenma mendecih sambil merapikan meja dia mengetahui kalau adiknya sedang dalam keadaan kritis. Karena waktu kecil sebelum adiknya di masukkan ke rumah sakit kadang adik sepupuhnya ini tiba-tiba kelepasan senang, kelepasan sedih, kelepasan panik, takut bahkan sering melamun dan menjadi kosong tanpa ada nya alasan yang jelas)

 Karena waktu kecil sebelum adiknya di masukkan ke rumah sakit kadang adik sepupuhnya ini tiba-tiba kelepasan senang, kelepasan sedih, kelepasan panik, takut bahkan sering melamun dan menjadi kosong tanpa ada nya alasan yang jelas)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Setelah kenma dan y/n selesai bersiap-siap mereka pergi pada rumah Dr. Jeremy yang sudah membuat janji dengan kenma"

(sesampai di rumah dr jeremy)

Kenma.. y/n chan duduklah.. ojisan buatkan teh.. (ucap dr jeremy)

Ojisan!! (teriak y/n) Apa ini buku-buku ojisan saat masih kuliah yah? (tanya y/n dalam ruangan kerja dr. Jeremy)

HAIKYUU x READER (ALONE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang