{JANGAN LUPA PUTAR LAGUNYA YAH THOR SUKA BANGET LAGU INI LOH 😊 }
Readers : Gak ada yang nanya thor!!
Thor : sori" Thor curhat soalnya😖"sudah berjalan hampir 2 minggu sejak latihan tanding dan selama itu kuro sama sekali tidak menggubris y/n dan membuat y/n sedih di tambah lagi penyakinya yang kabuh-kabuh itu yang menyebabkan dia kesulitan tidur"
y/n chann.. kau baik-baik saja?? (tanya yachi pada y/n sambil mengisi botol air minum)
y/n chann lingkaran hitam di mata mu sangat parah.. (ucap kiyoko)
hee apa kelihatan? (tanya y/n dan langsung mengambil bedak dan kembali menutup lingkaran hitam di matanya)
y/n chan kau bisa menceritakannya pada kami.. (ucap yukie pada y/n sambil memegang pundaknya y/n)
"sedangkan kiyoko yang merasa y/n mengalami tekanan langsung memeluk y/n. y/n kaget dengan tingkah nya kiyoko"
Nee.. kiyoko senpai boleh seperti ini beberapa menit aku mau beristirahat (karena y/n belum pernah merasakan pelukan yang tulus seperti waktu kiyoko memeluknya)
"sedangkan kiyoko yang mendengar ucapan y/n langsung menepuk-nepuk pundak y/n yukie dan yachi pun mengelus rambut nya y/n dan juga langsung memeluk y/n"
Arigatoo minaaa.. arigatoo kiyoko senpai.. arigato yukie senpai.. arigatoo hitoka chan (dan y/n mengakhirnya dengan senyum)
Nee y/n chann kalau mau cerita kita ada kok.. dan jangan takut rahasianya bocor tenang aja kita ini berbeda loh dari orang lain.. (ucap yachi yang di sambung anggukan yukie dan juga kiyoko serta membuat y/n sedikit menceritakan hal yang menganjal pikirannya)
Aku memiliki sebuah trauma.. trauma itu kambuh saat aku kelelahan atau tertekan dengan pemicuh trauma itu.. aku tidak bisa terlalu stress atau memikirkan sesuatu yang belebihan.. jadi saat trauma itu kambuh penyakit ku kambuh.. dan kadang itu menyusahkanku.. (ucap y/n membuat mereka yang mendengar kaget bahkan yukie yang selalu melihat tawa nya y/n chan sampai tidak percaya kalau y/n memiliki trauma)
Aku tidak bisa menenangkan trauma ku hanya dengan kata-kata biasa tetapi harus.... (y/n terhenti saat mau menjelaskan)
"yachi hitoka dan yukie langsung mengengam tanagannya y/n menggambarkan kalau tidak apa-apa mereka bisa di percaya"
Trauma ku harus di tenangkan dengan obat antidpresan yang di racik oleh psikiater.. karena aku mengidap penyakit mental BPD borderline personality disorder ketika itu kambuh dan jika tidak cepat di obati bisa-bisa aku melukai orang lain bahkan menghancurkan apapun yang ada disekitar ku dan bahkan yang lebih parah melukai diriku sendiri.. tetapi selama ini syukurlah aku tidak pernah sampai berpikir menyakiti diriku karena aku selalu meminum obat tepat pada waktu nya dan kadang ada saja orang yang menenangkan ku...
(jelas y/n pada mereka bertiga dan membuat yachi menagis terseduh-seduh, kiyoko menahan tangisannya tetapi air mata masih saja menguncur dimatanya, sedangkan yukie sudah terseduh-seduh lebih dari yachi)
Ehh senpaii.. yachii.. apa sesedih itu yah cerita ku!! (tanya y/n pada mereka bertiga yang tidak menyangka mereka akan menagis seperti itu)
Huaaaaa.. (yachi dan yukie langsung memeluk y/n)
Kau sangat kuatt y/n channn... (ucap yachi)
Hmmm aku tidak menyangka kau juga memilik trauma.. padahal selama ini kau selalu tersenyum tidak pernah memasang muka berat.. bahkan saat kau menasihati sih baka kuto kau tersenyum padanya.. huaaa aku akan menjaga mu mulai dari saat ini aku janji!!! (ucap yukie)
Hmm y/n chan ganbate neee.. kita bertiga mendukung mu.. (kiyoko langsung membelai kepala y/n dengan lembut beberapa kali)
Hmm arigatoo minaaa.. (y/n tersenyum bahagia)
"karena dia yang jarang bahkan tidak pernah menceritakan masalahnya pada orang lain karena menganggap semua orang tidak ada yang bisa di percaya bahkan orang tuanya sendiri kini dia menemuka orang yang bisa di ajak berbicara sekalipun tidak semuanya tetapi dia merasa bahagia"
Ternyata masih ada orang tulus di dunia ini yah.. aku bersyukurr bertemu dengan mereka.. (y/n berbicara dalam hati dan merasa bahagia)
Arigato kamisama... (Ucap y/n yang bersyukur)
"Anak-anak karasuno yang tidak terlalu jauh melihat mereka berempat dan menjadi heran"
Kiyokoo san.. hitoka chann.. kita butuh airr.. (teriak tanaka dan noya)
Ayo mereka sudah kehausan sepertinya mereka sudah selesai.. (ajak kiyoko)
Hmm mereka tidak habis-habis dapat hukum.. (ucap yachi)
Hitoka chann aku percaya kalau tim karasuno akan menjadi sangat hebat setelah ini.. apalagi sih hinata dan temannya yang satu itu? Kalau tidak salah namanya tobio.. dan terlebih lagi sih titan abnormal itu... karena mereka berusaha lebih keras dari orang lain.. (ucap y/n yang mengagetkan yachi dan juga kiyoko)
Arigatoo y/n chann.. (kiyoko tersenyum pada y/n)
"Setelah itu y/n melihat hp nya yang terdapat notif sang dokter psikiater karena y/n sudah merasa baikan dia pun membalas chat dari sang dokter yang telah dia abaikan dari lama"
Hmmmmm... (y/n menghela nafasnya panjang)
(Y/n hanya meread chat terakhir dari dokter itu dan y/n langsung menyemagati dirinya)
Yoshhhh.. Aku harus semangat lagiii... GANBATEEEEEE Y/N SHIIINN KAU PASTI BISAAA... (Teriak y/n meneguhkan kembali hatinya dan membuat yukie kaget)
BERSAMBUNG...
DUNIA INI EMANG KEJAM TAPI KADANG ADA SAJA ORANG YANG GAK DEKAT DENGAN KITA MALAH LEBIH MENGERTI KITA DAN LEBIH BISA MENGUATKAN KITA. 😃
JADI, BISA DI BILANG DUNIA INI EMNG KEJAM TAPI JUGA INDAH (THOR COPY DRI KAKAK SEPUPUH THOR CHAN MIKASA AKCREMAN😌🙏🏻)READERS CHAN KENJAM TERNYATA YAH🤣🤣
TETAP SUPPORT CERITA THOR CHAN YAH MAKASI BANYAK YANG MASIH SETIA😭🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU x READER (ALONE)
Romance[END] Kuro Tetsuro x Y/n Shin x Bokuto Koutaro WARNING : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sense 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Ada beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Tolong Bantu Shere, vote, dn Komen (yg membangu...