{JANGAN LUPA DNGAR LAGUNYA YAH KEREN LOH😳}
"saat tengah malam pukul 02.14 bokuto keluar untuk minum air karena dia tidak bisa tertidur akibat sudah tidur dari jam 5 sore dan bangun jam 9 malam"
Cih... baka... baka.. aho... (ucap bokuto karena lampu yang mati maka bokuto tidak melihat kalau ada orang di sofa saat dia berjalan melewati sofa bokuto seperti melihat rambut panjang hitam yang tergerai kelantai yang membuatnya kaget)
HAH!!! (bokuto terundur kaget)
Dare? Dare? Hantu? Setan? Tuyul? Astaga... (bokuto mendekat perlahan dan melihat y/n yang tidur)
EH? y/n chan kenapa bisa tidur di sini.. apa karena dia tidak bisa tidur di dalam yah.. (ucap bokuto sambil menyingkirkan rambut nya y/n kesamping)
Astagaa.. y/n chann KAWAIIII Hounto kawaiiiii... (kata bokuto gemas sambil menyentuh-yentuh pipinya y/n dengan jarinya bokuto sekali-sekali dia mencubit gemas)
y/n chan kau akan masuk angin loh kalau tidur sini.. baiklah aku akan memindahkan mu pada Chibi kei.. cihh.. si kei tidak bisa menjaga y/n... (ucap bokuto sambil mengendong y/n bridal style)
Nah.. dah.. y/n chan tidur yang nyenyak yah.. (kata bokuto sambil menyelimuti y/n)
"saat bokuto menarik tangannya dari y/n. y/n spontan menahan tangannya"
Are? y/n chan kenapa? (tanya bokuto binggung)
Ikanaide okasang.... otosan ikanaide.. gomesainee.. gomee.. (ucap y/n yang menagis kecil dan gengamannya menjadi bertambah kuat)
Kowaii yo kasang... kowaii yo... (Sambung y/n yang tangannya bergetar)
"bokuto yang melihat y/n langsung berbaring di sampingnya y/n sambil menepuk-nepuk tangannya y/n sambil memeluknya"
Semuanya baik-baik saja y/n chan aku.. disini... tidak ada yang perlu kau takuti... (kata bokuto dan menenagkan y/n dengan mengusap berapa kali kepala y/n dan kembali menepuk-nepuk tangan y/n"
"dan seketika tangan adiknya bokuto langsung memeluk y/n kasar"
Hei chibii singkirkan tanganmu y/n chan bisa terbangun.. (ucap bokuto kecil dan menyingkirkan tangan adiknya)
"saat bokuto menenangkan y/n. Y/n pun menjadi tenang tetapi bokuto malah tertidur di samping nya y/n sambil memeluk y/n"
"Saat y/n terbangun pagi di merasa kalau tubuhnya di peluk oleh 2 orang sehingga dia terbangun karena sesak"
Are!!! Hoammm... (y/n menguap)
Ohayo... one... chann.. (kei melepaskan pelukannya dari y/n dan mengucapkan selamat pagi sambil mengucak matanya)
Ohayo keichan.. (balas y/n yang melihat kei didepannya yang tadi memeluknya)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU x READER (ALONE)
Romans[END] Kuro Tetsuro x Y/n Shin x Bokuto Koutaro WARNING : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sense 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Ada beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Tolong Bantu Shere, vote, dn Komen (yg membangu...