"setelah sampai di rumah kenma menyuruh y/n langsung masuk ganti baju, nanti kenma yang memasak makan sedangkan kuro membantu merawat y/n yah sekalipun bukan kemauan kenma atau pun y/n tapi, kuro menawarkan diri"
y/n chan aku masuk yah.. (ucap kuro sambil membuka pintu kamar y/n)
"y/n sudah duduk di atas kasur memakai celana panjang dan hoodie oversize seperti biasa"
Hei jangan main hp ayo berbaring, aku akan mengopres kamu.. (suru kuro)
Hmm niichan aku tidak apa-apa..
y/n chan jangan menolak!! (kuro langsung membuat y/n berbaring dan langsung menaruh kompres di dahi y/n tetapi sebelum it dia meminggirkan rambut-rambut y/n yang menghalang)
Y/n chann kenapa wajah mu sangat pucat dan dan ini dingin!! (tanya kuro yang memindahkan tangannya yang tadinya terletak di dahi y/n ke pipinya)
Hei niichann.. tangan mu itu yah!! (ejek y/n pada kuro sambil tersenyum mengejek)
Hee... apa tak bisa aku memegang pipi adik ku yang imut ini? (tanya kuro balas mengejek)
Niichan aku baik-baik saja.. (ucap y/n sambil mengerakan kaki kanannya)
Ittaii.. (y/n mengerakan kaki kanan nya y/n terkilir itu dan tiba-tiba kesakitan akibat dia tidak hati-hati)
y/n chan kenapa? Dimana Yang sakit? Dimana lukanya lagi? Apa sakit sekali? Perlu aku obati? Mana cepat kasih tahu luka gak bisa di biarkan begitu saja.. Mana yang sakit y/n? (Tanya kuro berulangan" Karena kaget serta khawatir setengah mati)
ti..dak.. tidak niichan.. Aku.. Aku baik niichan.. (y/n langsung turun dari kasur dan mau memperbaiki balutan gips yang tergeser di toilet agar kuro tidak melihatnya luka-luka di kakinya yang dia sembunyikan dari kenma maupun kuro)
"pada saat dia berdiri seketika dia jatuh, kuro yang melihat y/n langsung keget dan menghampiri y/n"
Y/N CHANNNN.. (teriak kuro langsung menghampiri y/n dan memeriksanya)
Aku baik-baik sj kuro niichan.. (sambil tersenyum menahan sakit di kakinya)
"kuro yang melihat y/n memegang pergelangan kaki kanan nya langsung mengetahui bahwa y/n terluka lalu kuro langsung menarik kaki kanan y/n yang membuat y/n kaget"
KUROOO NII... (Teriak kaget y/n)
Dia.. tunggu.. (kuro mengulung kaki celana y/n dengan pelan-pelan)
Y/n chan... ini!!! (kuro kaget melihat kalau kakinya y/n yang terkilir itu bukan hanya membiru tetapi sudah agak menghitam karena y/n tidak mengobati dengan baik hanya terakhir di obat oleh sense wktu di uks yang di balut tidak terlalu ketat berbeda jika y/n yang membalutnya untukm mengurangi nyeri dia membalut sangat keras)
Niichan aku baik-baik saja (y/n langsung meminggirkan tangan kuro dan menurunkan kaki celana nya)
"kuro yang melihat y/n terluka langsung mendecih karena dia kesal tidak mengetahui lebih awal"
APA GUNA NYA AKU HA!! KENAPA AKU TIDAK MENGETAHUINYA!! (Kuro marah pada diri sendiri dalam hatinya sambil mengertakan giginya saking kesal pada diri sendiri)
"lalu kuro mengangkat y/n bridal style menaruhnya lagi di kasur"
Diamm tunggu disini aku ambil kan obat!! (kata kuro pada y/n sambil mengambil kotak p3k)
"setelah itu y/n melihat kuro yang mengobati kakinya"
Hmm cara kuro niichan mengoles obat nya beda dengan kenma nii.. kuro niichan sangat lembut mengoleskan obatnya, kalau kenma nii seperti tambah menyiksa orang seakan-akan dia mengatakan lewat tatapannya 'ini salah mu siapa suru terluka'.. kalau kuro nii dia sangat berhati-hati.. (ucap y/n dalam hati sambil memandang kuro yang wajah nya ketakutan serta merasa bersalah itu)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU x READER (ALONE)
Romance[END] Kuro Tetsuro x Y/n Shin x Bokuto Koutaro WARNING : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sense 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Ada beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Tolong Bantu Shere, vote, dn Komen (yg membangu...