"tiba saat dimana latihan tanding musim panas. Kenma sudah mengetahui kalau y/n akan ikut latihan tanding di nekoma karena y/n sudah menjadi manager club voli Fukurodani, tetapi kuro belum mengetahui kalau y/n merupakan manager fukurodani sehingga mengangetkan kuro"
(POV Nekoma)
Oi kuro.. patner setia mu sudah datang itu apa kau tidak menyambutnya? (Ejek yaku pada kuro)
Diam lah kau yaku .. hari ini aku gak mau cari masalah jadi hentikan omong kosong mu itu.. (ucap kuro sambil minum air)
Oya.. apa kau kepikiran y/n chann yahh.. hayoo ada yang rindu nihhh gak bisa pulang gak bisa ketemu gebetan... (ucap yaku mengejek kuro lagi)
Urusai.. yaku apa kau mau aku menjadi fukunaga yang menyiram mu dengan air agar kepalamu bisa dingin? (balas kuro)
Kuro.. kau tahu tadi aku dengar dari lev kalau kakaknya Haiba Alisa mau datng loh membawakan lev makanan biasa jadi kesempatan mu loh.. lalu kau kan perna tidur di pangkuan nya jadi buat peningkatan yah aku mendukung mu.. (ucap kai pada kuro)
Hey.. kai kau tahu aja.. (balas kuro tersenyum licik)
Emang yah kalau udah buaya gak bisa lagi jadi merpati.. namanya juga dari lahir buaya.. (ucap yaku sambil meninggalkan kuro dan kai)
"seketika itu nekomata sense menyuruh tim nekoma berkumpul untuk menyambut fukurodani"
Hajimemashita minaa.. yoroshikuonegai simasu.. (ucap akashi yang mewakili bokuto sedangkan bokuto langsung berlari masuk kedalam gedung seketika dia meminta langsung memulai latihan tanding)
Oy kepala kucing berikan blok yang terbaik buat ku!! (tunjuk bokuto pada kuro)
HEEE!!! (kuro langsung membalas tantangan bokuto yang secara tidak langsung itu)
"pada saat mereka sementara saling bertanding manager fukurodani masuk membawa kebutuhan-kebutuhan tim fukurodani salah satunya y/n yang membuat kuro terdiam melihat nya memakai baju manager fukurodani"
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU x READER (ALONE)
Romance[END] Kuro Tetsuro x Y/n Shin x Bokuto Koutaro WARNING : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sense 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Ada beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Tolong Bantu Shere, vote, dn Komen (yg membangu...