{JANGAN LUPA PUTAR LAGUNYA YAH THOR CHAN NULIS NYA SAMBIL DENGAR LAGU INI SOALNYA}
"Setelah tiba di rumah nya y/n di sambut oleh mamanya"
Tadaimaaa aitakataaaa mama (teriak y/n)
"Tetapi mamanya hanya menyambutnya dengan sebuah elusan lembut di kepala dan mengodenya masuk ke kamar dulu soalnya mamanya lagi menelepon"
"Karena y/n mengetahui mamanya sibuk jdi dia lngsung masuk kekamarnya dan Setelah langsung melemparkan dirinya ke kasurnya"
Kasur ku tercintaaa sudah berapa lama kita berpisahh (ucap y/n)
"karena kecapean y/n langsung tertidur"
y/n chan.. y/n chan ayo bangunn udah jam 9 malam.. papa mau bicara itu.. (suru mama y/n pada y/n)
Ehh mama.. (y/n bangun) Hmm berarti aku sudah tidur 5 jam astagaaa aku kebablasan... (ucap y/n)
y/n chan papa udah nunggu kamu itu sana pergi dulu sama papa setelah itu baru makan yah.. mama mau urus sesuatu dulu.. (kata mamanya y/n)
"setelah itu y/n pergi pada papanya"
Papa aitakataa (ucap y/n yang hanya di sambut dengan wajah yang datar)
y/n duduk (suru papanya)
Kenapa kamu tidak lolos dinekoma ha? (tanya papa)
Hmm nilai ku kurang 5 pah aku juga gak tau kenapa? (jawab y/n dengan santai dan di akhiri dengan senyum)
Apa kamu kira ini main-main yah? (Tanya papanya dengan nada yang agak tegas)
Gak lah pa cuman kan aku juga udah lulus di fukurodani loh pa disana bagus banget paa bahkan sekolah nya tidak mewajibkan ikut kelas tambahan hanya saj... (ucapan y/n langsung di potong dengan bentakan papanya)
APA KAMU KIRA INI MAIN-MAIN Y/N. KAMU KIRA SEMUANYA BISA DI SELESAIKAN DENGAN SENYUM HA!! UDAH PAPA BILANG BELAJAR BELAJAR DAN BELAJAR!! KAMU TAU PAPA NYESAL NGELUARI UANG UNTUK KELAS TAMBAHAN KAMU!! KAMU TIDAK MASUK DI INARIZAKI DAN TIDAK LOLOS DI NEKOMA! (Bentak papa pada y/n yang membuatnya kaget dan terdiam)
KAMU TAHU KAKAK MU UDAH BERHASIL DI US SANA SEDANGKAN KAU DISINI HANYA SANTAI-SANTAI MAU JADI APA KAMU!!
Tapi paa aku udah nyaman di fukurodani dan aku udah menemukan minatku jug... (kata y/n langsung di potong lagi oleh papanya)
DIAM JANGAN MEMBATAH KAMU CUKUP MENDENGAR YANG PAPA KATAKAN. PAPA AKAN MEMINDAH KN KAMU DARI FUKURODANI KE INARIZAKI SELAMA 1 MINGGU FOKUS BELAJAR JIKA PERLU JANGAN TIDUR SATU KALI..
DAN KELUAR DARI CLUB VOLI YANG HANYA MEMBUANG-BUANG WAKTU ITU KAMU BISA TERTULAR MALAS JIKA TERUS-TERUSAN MEMBUANG WAKTU DENGAN EKSUL BODOH ITU!! (Bentak ayahnya)
"y/n yang muak mendengar itu semua dan muak dikendalikan oleh orang tuanya terus menerus bahkan dia berpikir sekuat apapun dan sejauh apapun bahkan selelah apapun dia kedua orang tuanya hanya memandang bahwa dia tidak melakukan apapun"
PAPA... (panggil y/n sambil mengepalkan tangannya dan pandangannya yang mengosong karena dia muak dengan semuanya)
Papa aku tidak akan pindah ke inarizaki... (ucap y/n dengan tegas lalu memandang wajah papanya)
" papanya yang melihat y/n yang membatah seketika emosi papanya langsung meledak karena selama ini jika y/n di marahi dia tidak pernah membatah bahkan dia selalu mengikuti kemauan kedua orang tuanya"
HEY Y/N BELAJAR DARI MANA KAMU MEMBANTAH... (Ucap ayah nya dengan tegas)
PAPA AKU TIDAK AKAN PINDAH JANGAN MEMAKSA KU.. (teriak y/n)
ANAK KURANG AJARR (Teriak papanya marah)
IYA PA AKU ANAK KURANG AJAR AKU TIDAK BISA MEMBANGGAKAN PAPA KARENA ITU JANGAN MEMAKSAKAN HAL YANG BUKAN KEHENDAKU. JIKA ADA YANG INGIN PAPA KENDALIKAN SANA KENDALIKAN MIYANO.. (Teriak y/n membalas ucapan ayahnya)
PRAKKKKK!!!! (seketika tangan mamanya yang memegang hp langsung menampar wajah y/n dengan keras hingga meninggalkan luka di pipi y/n)
HENTIKAN SIKAP TIDAK TAU ADAT MU ITU DSAR BIKIN SUSAH.. (Ucap mamanya pada y/n)
Ma... (y/n hanya memegang pipinya yang terluka itu)
Maa maaf aku tidak bisa jadi anak yang baik, aku tidak akan pindah dari fukurodani aku pun sekolah disana karena beasiswa jadi mama dn papa tidak perlu membayar sekolah ku.. (ucap y/n yang gemetar karena ingin marah serta menagis tapi dia sama sekali tidak bisa mengeluarkan airmata nya)
Maaf kan aku mama papa.. (akhir kata yang y/n ucapkan dan tersenyum lebar)
(y/n langsung lari meninggalkan rumahnya tanpa menggunakan jeket membawa hp atau pun memakai sendal)
BERSAMBUNG...
YAH IYA EMANG GAK ENAK KALAU MAU BICARA TAPI TERUS GAK DI DENGERIN KADANG MAU TERIAK RASANYA TAPI SEKALIPUN UDAH TERIAK MASI AJA GAK DI DNGERIN JADI SERBASALAH:)
YAH JALAN SATU-SATUNYA HARUS NGALAH ITU AJA:)
MAAF YH READER THOR CHAN JADI CURHAT :(JANGAN LUPA YH IKUTIN TERUS CRITA THOR🙏🏻
Note : Gambar hanya sebagai reverensi
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU x READER (ALONE)
Romance[END] Kuro Tetsuro x Y/n Shin x Bokuto Koutaro WARNING : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sense 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Ada beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Tolong Bantu Shere, vote, dn Komen (yg membangu...