"Setelah itu mereka membereskan bersama-sama, dan tiba-tiba ada yang menelepon bokuto jadi dia mencari tempat tenang untuk berbicara karena yang menelepon adalah pelatih dari timnas"
"sementara kenma mencuci piring y/n dan kuro duduk menonton"
Y/n chan... y/n chan.. y/n chan.. (panggil kuro berulang kali pada y/n tetapi saking dia serius menonton y/n tidak menggubris panggilan kuro)
Y/n channnnn... (Kuro langsung membalikan wajahnya tepat didepan wajahnya y/n dan membuat y/n kaget)
EH!! Na.. nani onichan? (tanya y/n yang kaget)
Kau dari tadi tidak menggubrisku.. apa filem itu lebih menarik dari ku yah.. (ucap kuro)
Na... na.. nani?? Ada apa onichan? (tanya y/n)
"seketika kuro langsung meletakan kepalanya di pangkuan y/n"
Aku mau tidur sebentar!! (Ucap kuro)
EH!! Oniichan kau tidak sopan!! (kata y/n datar)
Y/n chan apa kau ingat saat masih kecil setiap aku datang ke rumah kenma dan bermain sampai tertidur? (tanya kuro)
Waktu itu kalau tidak salah aku dan kenma kadang tertidur di pangkuan mu.. karena kau tidak enak membangunkan ku dan kenma.. saat aku dan kenma terbangun kaki mu langsung mati rasa... hahahah y/n chan kawai... (ucap kuro tertawa)
Niiichan... tidak mungkin aku melupakan nya.. kau dan kenma niichan selalu saja mengabaikan ku kalau kalian sudah memegang bola voli kadang aku menunggu sampai bosan.. (balas y/n)
Bahkan aku masih ingat kalau kalian pergi beerlatih aku menunggu sampai tertidur dan kadang kuro niichan membopong ku sampai ke rumah.. dan kadang aku tiba-tiba kaget kenapa pas bangun aku udah di rumah.. Bahkan waktu SMP pun gitu Hahahah... (sambung y/n)
{FLASH BACK Y/N WAKTU KECIL}
Are!! Kuro nii kau sudah tertidur.. hei 10 menit saja.. kalau kau tidak bangun ku pastikan kepalamu ku benturkan ke lantai.. (kata y/n pada kuro yang sudah tertidur)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU x READER (ALONE)
Romance[END] Kuro Tetsuro x Y/n Shin x Bokuto Koutaro WARNING : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sense 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Ada beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Tolong Bantu Shere, vote, dn Komen (yg membangu...