41. PERGI

241 39 5
                                    

"Y/n yang terkejut mendengar kata Aisteru dari kuro langsung mengalihkan pembicaraan"

Kuro nii aku mauu makan es krim... kuro nii tunggu di sini sebentar.. dan ini ada kotak hitam di tas ku.. saat aku pergi kuro nii membukanya dalam tas ku yah.. (ucap y/n dan memberikan tas nya pada kuro dan membuat kuro binggung)

"saat kuro akan membuka tas nya y/n hp nya berdering"

Kenapa Kai menelepon? (tanya kuro pada dirinya sambil menjawab telepon kai)

KUROOO!! ALISA KECELAKAAN!! DIA SEDANG DI RUMAH SAKIT DAN SEMENTARA MENAGIS CEPAT KEMARI LEV SANGAT KETAKUTAN!!! (ucap kai yang mengagetkan kuro)

"tanpa menjawab perkataan kai seketika kuro langsung berdiri menaru tas y/n di kursi dan berlari menuju rumah sakit".

(POV Y/N)

Are.. kuro nii dimana? Apa karena aku lama dia mencari ku yah? (tanya y/n sambil duduk di kursi itu dan memegang 2 es krim di tangannya sambil menaru kantong berisi kembang api kecil yang ingin y/n nyalakan bersama kuro)

Yosshh aku tunggu di sini... mungkin kuro nii mencari ku tapi tas punya ku di letakan di sini agar aku menunggunya disini jika aku kembali tanpa melihatnya... (ucap y/n yang tidak menyangka kalau kuro pergi meninggalkannya) 

(POV Kai di rumah sakit)

Hah.. ha.. hah.. ha.. ha... dimana alisa? (tanya kuro yang baru sampai dengan berlari)

Alisa di dalam.. masuk lah kuro... (balas Kai)

Hiks.. hiksss... hiksss.. Ku.. kuro.. (ucap alisa yang sementara menangis sedangkan kuro yang mendekati alisa. Langsung seketika di peluk alisa)

Lev kenapa bisa alisa jadi begini? (tanya kuro pada lev)

Neechan di jodohkan dengan seorang lelaki oleh ayah tapi tadi lelaki itu sempat mau melakukan macam-macam pada neechan dan untung nya neechan segera keluar dari mobil nya saking neechan berlari dengan cepat dia tidak melihat kendaran yang menyerempetnya.. (jelas lev)

Alisa apa yang harus aku lakukan agar kau tenang ha? (tanya kuro)

Jadi lah pacarku kuro... sementara saja.. (Ucap alisa spontan yang membuat satu ruangan terdiam)

Kumohon jika aku masih saja sendiri ayah akan terus-terusann me... me... (ucap alisa terbatah-batah sambil menagis)

Baik lah kalau begitu.. aku akan membantumu sampai kau menemukan pacar.. (ucap kuro dengan nada yang datar)

"sementara itu karena mereka ingin memperluas sandiwara ini agar terlihat benar-benar nyata yaku menyebarkan chat di semua grup dari grup leting, kelas sampai ekstrakulikuler"

"kenma yang semenatara bermain game asik-asiknya saking banyak nya chat masuk akibat berita itu kenma melihatnya dan kaget dengan berita kalau kuro berpacaran dengan alisa dan ada foto mereka berdua sedang di rumah sakit, kuro masih menggunakan kimono yang dia gunakan tadi pada saat menjemput y/n"

(POV KENMA)

DASAR BREKSEK!!! (ucap kenma kesal langsung mengambil jeketnya dan akan pergi kepada y/n)

Cihh kan sudah ku peringati y/n jangan pergi dengan kuro!! (ucap kenma sambil menunggu bus)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cihh kan sudah ku peringati y/n jangan pergi dengan kuro!! (ucap kenma sambil menunggu bus)

Cih... (sepanjang perjalanan kenma mendecih dan sangat kesal serta khawatir pada y/n)

(POV Y/n)

Kenapa kuro nii belum datang es krimnya sudah cair... (ucap y/n yang langsung membuang kedua es krim di tempat sampah serta mengambil hpnya melihat ada beberapa notif di hpnya)

"Seketika muncul notif kalau kuro dan alisa berpacaran disertai foto kuro dan alisan sementara di rumah sakit. notif itu muncul di grup anggota latihan tanding"

"Y/n yang melihat berita itu terdiam kaku"

HA..HA.. HAHAHAHAHA.. (y/n tertawa lepass)

Dasar brengsek!!! Aku gak ada salah malah di tinggalin begini HAHAHAH BAKA... (ucap y/n sambil tertawa)

Kalau tidak mau pergi dengan ku kan bisa bilang.. apanya yang cinta.. CIH KARENA ITU AKU BENCI YANG NAMANYA CINTA!! Dasar brengsek!! (Y/n membuka tasnya dan meninggalkan kotak hitam di kursi yang berisi hadia yg akan dia berikan pada kuro tadi)

BERSAMBUNG...

DAH TAK TAU THOR MAU BLNG APA LAGI🙃
DASAR KURO🙂

MAKASIH BANYAK YAH READERS CHAN. MAKASII SEKALI BUAT KALIAN😊

HAIKYUU x READER (ALONE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang