(POV Y/N DALAM KAMARNYA)
Apa kuro niichan marah? Tapi tidak mungkin hanya karena aku mengambil rompi itu dari nya! Tapi memang aku tadi sedikit emosi karena kuro niichan memeriksa seperti itu tanpa meminta ijin! Tapi tidak mungkin kuro niichan marah hanya karena itu?? (Pertanyaan itu terus menghantui pikiran y/n karena mendadak kuro berubah)
WAH SUDAHLAH AKU CAPE AKU MAU TIDUR TAPI KENAPA ASTAGA AKU KEPIKIRAN SAMPAI BEGINI SEPERTI DI DRAMA-DRAMA KALAU SEORANG KEDAPATAN SELINGKUH OLEH PASANGANNYA.. WAHH SUNGGUH ANEH TAPI NYATA!! (Bacot y/n dan segera menutup wajahnya dengan selimut)
{SUNGGU ANEH TAPI NYATA TAKAKAN TERLUPA MASA-MASA PALING INDAH KISAH KASIH DI SEKOLAH "THOR CHAN JADI NYANYI KAN" HAHAHAHA THOR ANEH EMANG}
(Pov Kuro)
Kenapa ada rompi bokuto pada y/n chan! Dan tadi dia mengambil nya dengan ekspresi yang tidak biasa? (tanya kuro terus pada dirinya)
Tapi kenapa harus sih manusia satu itu!! Kenapa harus bokuto!! Dan kenapa aku harus marah seperti ini!! (ucap kuro)
Tapi hal itu terus terngiang-giang di kepala ku!! (ucap kuro lagi)
Hm yah emang mereka berdua Itu Pasangan apa!! Sampai-sampai tukaran rompi! (seru kuro lagi diakhiri dengan mendecih beberapa kali karena sakng kesalnya)
Tapi kenapa coba aku jadi gini!! (tanya kuro pada dirinya dengan binggung)
Apa karena aku menyukai y/n!! (sekita kuro bangkit dari baringnya dan dalam posisi duduk wajahnya langsung memerah seperti tomat)
OI OI OI Kuro Tetsuro apa yang kau pikirkan bodoh! Yah pastilah kau khawatir setengah mati karena y/n chan kan kau anggap adikmu juga.. (sanggah kuro)
Cih apaan aku ini!! (kuro kembali berbaring) sudah tidur bodoh, besok kau akan latihan tanding di karasuno... (kata kuro dan menuntup matanya)
"Keesokan harinya kuro tiba di nekoma untuk berangkat latihan tanding mata nya di lingkari, lingkaran hitam bahkan moodnya sangat tidak baik"
Kuro san Taijoubun desukaa? (tanya lev adik junior kuro)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU x READER (ALONE)
Romance[END] Kuro Tetsuro x Y/n Shin x Bokuto Koutaro WARNING : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sense 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Ada beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Tolong Bantu Shere, vote, dn Komen (yg membangu...