No children! Anak dibawah umur gak boleh baca! ⚠️⚠️😡😡
Jungkook pria yang manja, apalagi jika kekasihnya selama 2 tahun itu sedang menginap di rumahnya. Dia akan melakukan apapun agar kekasihnya mau menuruti segala pintanya.
"jae hyung... Ayo ke kamar" rengek jungkook
Hyunjae masih asik dengan ponselnya, seperti jungkook tidak sedang bergelayutan di lengannya yang berotot.
Sudah cukup lama jungkook menahan diri, kekasihnya tidak pernah lagi menyentuh dirinya. Memang berpacaran bukan sekedar berhubungan intim, tetapi... Jika memang bisa melakukan kenapa tidak?
"jae hyung.." rengek jungkook lagi
Akhirnya hyunjae meletakkan ponselnya di atas meja "baiklah, cukup sampai disini. Aku ingin kita putus" ucap hyunjae sambil menatap jungkook dengan tatapan yang serius.
Jungkook terdiam hingga lupa untuk berkedip
"aku tidak jadi menginap karena sepertinya aku akan merasa lebih baik jika aku pergi ke club malam dibandingkan mendengar rengekanmu sepanjang malam"
"hyung bercanda kan?" tanya jungkook, suaranya sedikit gemetar
Detik kemudian hyunjae bangkit dari sofa, ia mengambil ponselnya dan berniat untuk beranjak pergi "kumohon jangan hubungi aku lagi mulai dari sekarang-"
"hyunjae hyung!! Kau tidak bisa! Kau.. Kau tidak bisa memutuskanku secara sepihak. Lalu... Bagaimana dengan aku? Aku.. Aku tidak mau!!"
Hyunjae sudah berada di ambang pintu, dia menoleh kemudian tersenyum "terdengar seperti urusanmu, bukan urusanku" kemudian ia menghilang di balik pintu.
Jungkook menangis, ia tidak menyangka kekasihnya tega melakukan hal ini terhadapnya. Terlebih lagi dia sudah menghabiskan waktu 2 tahun lamanya bersama orang tersebut. Terlalu banyak kenangan untuk dilupakan.
"jahat.. Kenapa dia bisa sejahat itu? Jika aku memiliki seseorang yang mencintaiku, aku akan... Aku akan memperlakukan mereka lebih baik dari yang dilakukan oleh hyunjae hyung"
Setelah usai menangis, jungkook mencoba menghubungi hyunjae. Seluruh social media dan nomor ponselnya terblokir, sepertinya memang sudah berakhir.
Akhirnya jungkook menangis sepanjang malam hingga sang fajar lah yang mengantarnya tidur.
.
.
."pagi jungkook.. Malam ini blind date, jangan lupa" kihoon menyapa dengan senyum cerah yang sinarnya tidak kalah dengan sinar matahari
Kihoon satu-satunya teman gay jungkook di tempat kerja, hanya kihoon yang bisa mendengar curahan hati jungkook selama satu bulan ini.
Jungkook menghela nafas "tidak ada yang bisa menggantikan hyunjae hyung"
Kihoon langsung menjewer telinga jungkook "jangan sebut nama pria itu lagi, karena aku sangat muak. Pokoknya kamu harus datang, aku yakin pasti menyenangkan. Kalau tidak mau pakai hati, coba ajak one night stand aja. Sampai junpa nanti malam, kookie~"
Melihat kihoon berjalan kembali ke mejanya, jungkook menghela nafasnya sekali lagi.
Memang sudah cukup lama aku tidak melakukan hubungan intim. Mungkin one night stand bukan ide yang buruk.
.
.
.Pukul 11 lewat 30 malam, jungkook sudah kembali ke apartemennya. Bedanya, ada seorang pria juga tengah berada di rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOOKMIN ONESHOT FOR US
Fanfic[Ongoing] - Oneshot collection Alpha dan Omega? Pasangan yang sudah menikah? Itu sudah biasa! Disini kalian akan bertemu Vampire, Hybrid, Elf dan genre lain yang dijamin gak akan bikin kamu nyesel untuk baca bahkan baca ulang! 😆😆 Cerita oneshot i...