There For You

2.1K 244 8
                                    

Jimin point of views

-----------------

Pernahkah kamu mengalami cinta sepihak? Terlebih lagi ke sahabatmu sendiri yang sejak kecil selalu bersama. Melihat bagaimana ia tumbuh menjadi pria yang keren, tampan, tanpa sadar kau mulai jatuh hati

Kok bisa? Aku sendiri tidak tahu

Hanya saja sering melihat bagaimana wajah Jungkook bersinar tiap kali bercerita tentang kekasihnya, membuat aku sangat bahagia. Sejak smp, kemudian sma kami selalu bersekolah di tempat yang sama. Bahkan kuliah juga mengambil universitas dan jurusan yang sama, mau bagaimana lagi? Kita berdua memang cocok, namun Jungkook tidak pernah berfikir demikian.

Selesai dengan akademi akhirnya kita berdua terpisah, kita bekerja di perusahaan yang berbeda. Yah yang namanya sahabat mau dipisah bagaimanapun tetap saja bisa bertemu kapan saja yang kita mau.

Sepanjang perjalanan cinta Jungkook, ia selalu disakiti oleh wanita. Ada yang tiba-tiba meminta putus tanpa alasan, ada yang berselingkuh. Putus cinta tidak membuat Jungkook bersedih karena ia langsung dapat penggantinya, tidak butuh waktu lama untuknya melajang, banyak wanita sudah mengantri untuk menjadi pacar seorang Jeon Jungkook

Player? Playboy? Gak bisa dibilang gitu juga sih, Jungkook bukan tipe tukang selingkuh kok. Hubungannya selalu awet bahkan paling cepat dia putus itu mungkin 9-10 bulan. Lumayan lah.

Tapi kali ini beda, Jungkook benar-benar jatuh cinta dengan teman satu jurusan dan ya aku juga kenal baik dengan perempuan ini. Dia cantik, pintar, baik sangat baik. Aku bisa membayangkan diriku jika aku dilahirkan sebagai seorang perempuan, aku pasti mirip dengan dia. Mungkin aku juga bisa dicintai oleh Jungkook sedalam ini.

Tapi siapa sangka tiba-tiba Jungkook diberi kejutan oleh kekasih selama 3 tahunnya itu, kejutan bahwa dia tengah hamil. Padahal jungkook tidak pernah sekalipun tidur dengannya, Jungkook bahkan berani bersumpah. Dan jungkook bukan tipe pria yang bisa bermain-main dengan sumpahnya.

Dia hancur, sangat hancur. Impian ingin menjadikan wanita itu pasangan sehidup sematinya kandas begitu bukti nyata ditamparkan ke wajah Jungkook. Wanita yang ia cintai selama ini ternyata berselingkuh dan parahnya mereka sampai melakukan hal yang bahkan jungkook tidak melakukannya.

Jungkook depresi. Ia mulai bersahabat dengan alkohol, menjadi perokok aktif padahal selama ini dia tidak pernah menyentuh kedua candu dunia itu.

Sesekali aku mampir ke kediamannya, membantunya membereskan rumahnya yang bagai diserang tsunami. Botol minuman dimana-mana, abu rokok beserta puntung rokok juga memenuhi lantai. Jungkook hancur, ia juga keluar dari tempat kerjanya. Orang tuanya di kampung khawatir akan kondisi anak semata wayangnya dan sejujurnya akupun sama.

Aku sering menemaninya minum, mendengar ocehannya sambil menatap bagaimana senyumnya mengembang namun airmata mengalir indah di pipinya. Terkadang ketika jungkook sudah mulai mabuk, aku memeluknya.. Mendekapnya erat dan membiarkan ia menangis dipelukanku. Kemudian ia menatapku dan meraih pipiku dengan telapak tangannya, tanpa sadar kemudian ia menciumku. Berbagi pahit manisnya alkohol didalam mulutnya, aku membiarkan ia mencumbu bibirku untuk sesaat. Apapun yang kita lakukan, jungkook tidak akan mengingatnya karena alkohol telah mendominasi otaknya.

Apakah aku terlihat seperti mencari kesempatan dalam kesempitan? Mungkin bisa dibilang begitu, karena benar aku mencintai pria ini tetapi aku tidak bisa melakukan apa-apa. Tidak ingin persahabatan ini hancur begitu saja jika aku mengutarakan perasaanku. Lagi pula, jungkook straight. Aku tidak mau mengejutkannya bahwa hey aku seorang pria dan aku menyukaimu. Tidak, dia pasti akan menjauhiku.

Tidak apa bagiku asal kau masih ada disini, sebagai sahabat atau mungkin teman mabukmu. Bagaimanapun keadaannya, aku ingin selalu berada disisimu.

.
.
.
.

KOOKMIN ONESHOT FOR US Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang