No children! Anak dibawah umur gak boleh baca! ⚠️⚠️😡😡
Tags: porn without plot ⚠️⚠️
Ini si cupu
Ini si berandalan
Tinggal di asrama memang tidak menyenangkan, apalagi tinggal bersama si cupu jeon jungkook.
Orangnya terlalu pendiam meski terkadang jimin berfikir kalau jungkook memiliki wajah yang tampan, introvert, jarang berbicara. Isi kepalanya hanyalah rumus matematika dan fisika.
Berbeda dengan jimin yang nakal dan berantakan, nilainya buruk, sering bolos, telat masuk, bahkan suka merokok diam-diam.
Sudah 3 tahun jimin menjadi teman satu kamar dengan jungkook, sebentar lagi mereka akhirnya lulus SMA. Akhirnya jimin bisa pindah keluar meninggalkan pria cupu ini.
"jungkook, aku akan keluar malam ini. Pintunya jangan di kunci, oke?"
"ta-tapi.. Bukannya tidak boleh keluar lewat jam 8 malam?" tanya jungkook, lengkap dengan suara gemetarnya
Bola mata jimin mendelik ke atas "kau tau, jungkook? Umurku 18 tahun, dan aku ingin bersenang-senang layaknya laki-laki berumur 18 tahun, oke?"
Jimin menepuk pundak jungkook kemudian berjalan keluar. Meninggalkan jungkook sendirian di kamar.
Memang jungkook mengakui kalau dirinya sangat buruk dalam bersosialisasi, bahkan dia tidak bisa berbicara dengan orang selain jimin. Dia sangat pemalu, kikuk, dan canggung.
"ahh akhirnya aku sendirian lagi" gumam jungkook.
Ia meraih ponsel, kotak tissue dan headset.
Jungkook melepas kacamata tebalnya, kemudian terlentang menatap handphone. Menyalakan VPN kemudian membuka link situs porno.
Rutinitas jungkook setiap jimin pergi adalah masturbate. Dia tidak nyaman melakukannya di kamar mandi, karena takut jika suaranya terdengar keluar.
Satu fakta mengejutkan adalah, jungkook seorang gay. Fakta mengejutkan lainnya adalah ia menyukai park jimin.
Jungkook mengambil guling miliknya dan menghempitnya di antara kedua kakinya
KAMU SEDANG MEMBACA
KOOKMIN ONESHOT FOR US
Fanfic[Ongoing] - Oneshot collection Alpha dan Omega? Pasangan yang sudah menikah? Itu sudah biasa! Disini kalian akan bertemu Vampire, Hybrid, Elf dan genre lain yang dijamin gak akan bikin kamu nyesel untuk baca bahkan baca ulang! 😆😆 Cerita oneshot i...