Happy Reading!!!
📖📖📖
Sebelumnya di Cerita "Destiny of Light and Darkness Magic" kita diberitahu kalau ternyata Istina adalah anak dari keluarga kerajaan. Asal usul keluarganya sangat kacau yang mengakibatkan kematian ayah serta ibunya, yang tersisa hanya kakak perempuannya bernama Jessica Prospère.
-----
Suatu malam, Putri Jessica dan Istina diundang dalam pesta makan malam. Istina diberikan secangkir minuman oleh pelayan yang berada di pesta tersebut.
Putri Jessica menyadari ada hal ganjal yang terjadi di sekitar mereka. Saat pelayan itu ingin pergi, pelayan tersebut tersenyum seperti orang yang sudah berhasil melakukan hal licik. Lantas, Putri Jessica mengambil minuman dari tangan Istina dan langsung meminumnya. Ia bisa saja membuang minuman tersebut, namun, jika dibuang ia sama saja tidak menghargai pesta makan itu.
Air yang ia minum ternyata ada suatu sihir air yang membahayakan untuk diminum, jika orang tersebut meminumnya bisa mengubah jiwa akan menjadi gila.
Berita itu tersebar dan membuat seluruh bangsawan disalahkan. Putri Jessica mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Istina.
"Sejak saat itu, Putri Jessica...." ucap pelayan Neririn.
Di ruang Putri Jessica.
"Menyeramkan, kaupikir adikku akan diincar oleh keluarga kerajaan.... Kami ingin hidup damai," ucap Putri Jessica sembari melempar sendok ke arah Istina dan menyuruh Istina untuk segera pergi.
"Takkan kubiarkan kau bertemu dengannya! Adikku ini... Eliza, adalah adik yang sangat berharga bagiku. Setelah kematian ayah dan ibu, aku telah berjanji akan menjaga adikku," tutur Putri Jessica sembari memeluk sangat erat boneka yang ia pegang.
"Aku akan bertemu denganmu lagi, kakak Jessica," ucap Istina sembari beranjak pergi dari sana.
Istina adalah nama boneka yang Putri Jessica berikan pada Putri Eliza. Setelah itu, Istina yang sebelumnya ceria kemudian menjadi orang yang sangat berbeda. Sama halnya dengan ia yang telah menyegel emosi dan kata-katanya.
-----
Semenjak kejadian Putri Jessica yang menjadi bahan pembicaraan, orang yang mengincar Istina menghilang. Sebagai gantinya Putri Jessica dianugerahi sihir yang besar dari ayahnya, keluarga kerajaan memberikan tugas, yang amat sangat sulit dan mustahil untuk diselesaikan.
"Tugas itu ialah membunuh laut raksasa bernama Leviathan, tetapi nona Eliza menyelesaikan tugas mustahil itu. Untuk melindungi nona Jessica dan dirinya sendiri, ia rela mengorbankan nyawa," jelas pelayan Neririn.
"Lalu apa alasannya belajar di luar negeri, di sekolah Rodesnia?" tanya Leizi.
"Keluarga kerajaan tidak bisa melakukan apa yang mereka kehendaki, walaupun sebenarnya terpaku pada penghargaan material untuk pengertian. Mereka menganggapnya seperti pengganggu, dan mengirimnya ke luar negeri," jawab pelayan Neririn.
"Seperti pengganggu...," lirih Leizi.
Kemudian Istina keluarga dari kamar kakaknya dan menuju ke ruang tamu untuk bertemu Leizi.
"Kau lama banget, Istina. Omong-omong, aku ingin mengeringkan keringat karena perjalanan panjang," ucap Leizi sembari menghampiri Istina.
-----
Sore hari, di sekolah Rodesnia.
Nearl di ruangan kimia sedang membuat ramuan yang saat ini belum diketahui untuk apa kegunaannya. Namun, dari wajah Nearl terlihat ia sangat puas akan ramuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Destiny of Light and Darkness Magic" {End}
FantasyGenre : Fantasi, Adventure, Romance, School, Magic, Comedy. ------- Cerita berlatar Sekolah Sihir Rodesnia yang di mana setiap muridnya akan berlatih sihir sampai mereka mendapatkan Buku Sihir Grimoire mereka sendiri. Karakter utama di dalam cerita...