Sometimes, I hate My Ex-Father

2.5K 122 0
                                    

Ega POV

Krekk

Pintu rumah yang masih polos akan perabotan rumah tangga ini pun gue buka. Bahkan gue nggak ngegubris hal penting di parkiran gue.

"Sudah pulang, nak"

Suara itu..

Ya, dia. Orang yang udah nyakitin hati Nyokap gue.

"Sini nak duduk."dengan lembut Mama mengajakku untuk bergabung dengan orang itu itu lesehan ruang tengah.

"Yang tadi itu Luna?"ucap lelaki ini sok tau.

Emang dia tau tuh cewek siapa? Sok tau banget sumpah.

"Iya, mas. Dia lumayan mirip dengan Lyra."

Nama itu lagi. Entah bagaimana kabar perempuan itu setelah kutinggalkan kemari.

"Dia anaknya Lisa Bunga. Mas pasti tahu kan siapa?" Dengan nada aneh mama meyela.

Aku yang bingung hanya menangkap sesuatu yang aneh. Dan tiba-tiba Mama berdiri dan pergi dari ruangan itu.

Lisa? What?

"Jadi Luna anaknya Lisa? Anak dari perempuan yang ngehancurin kebahagian masa kecilku?"ucapku bertanya pada lelaki itu.

"Dunia memang sempit kan, Ga?"

Deg

Entah kenapa aku seperti tak bisa bernafas dan kehabisan oksigen. Aku hanya diam dan berfikir keras.

Entah terbuat dari apa hati lelaki yang berada di depanku. Seperti tak punya salah apapun terhadap semua waktu yang dia buat membunuhku dimasa lalu bahkan hingga kini.

Apa salah aku berharap dia bukan Ayahku sendiri?

Jadi benar Luna adalah Bunga. Jadi, aku harus apa? Membalaskan dendam Ibuku? Bahkan sampai sekarang dia masih membuat hati ini bergetar.

FRIENDZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang