8.00 am
Awake
Itulah status yang gue pasang di Path. Gue liat lagi tuh timeline sambil selonjoran kagak jelas buat niatin beranjak dari kasur.
Rapat PanMOS at Pelita Jaya High School.
Mata gue langsung melek dan yang masang status itu si Leo Ketos. Gile aje gue sekretaris OSIS kagak diberi tahu napah. Kan gue OSIS inti.
I'm gonna pick up the pieces...
"Haloo"ucap gue seret dan malesin. Ngeliat nama yang nelfon aja kagak.
"Dasar kebo ! Kalo bangun tuh check sms atau missed call. Orang udah pada ngumpul di ruang OSIS. Buru dah kesini !"
Seperti biasa Ferly cuap cuap nggak jelas dan aambungan langsung sia putus.
10 pesan, 20 missed call
Gila ! Mending gue buruan mandi dah kalo beginian.
***
30 menit gue dandan dan moga keburu sebelum jam 9 deh. Gue udah di garasi dan nggak ada scoopy gue. Oh my.. Yang ada cuman motor Ninja kesayangan kak Zahra. Yaudalah, daripada kena damprat dan g' jadi panitia di tahun akhir kan rugi. Lagian motor kayaknya dipakai Putri dan Ferly udah pernah ngajarin juga pakai ni motor.
Lets go !
Untungnya udah lewat waktu jalanan macet dan gue pake motor jadi enak gitu nyalipnya.
Gue udah sampai di parkiran belakang dan langsung go.
Ya ampun kalo liburan sepi banget dah ya. Gue lari dan lari dan...
brukkk
"Sorry" ucap tuh orang karena yang jatuh gue. Gila tuh badan padet gila.
"Gak papa gue juga lagi ngejar waktu. Gue mau ke ruang OSIS"ucap gue berdiri dan ninggalin dia tanpa ngliat tuh orang. Ngelepas helm aja gue g sempat.
"Gue ikut !"
ucap tuh cowok dan melangkah di belakang gue.
FYI aja ruang OSIS ada di deretan ruang elite karena melewati taman yang khusus buat para anggota OSIS dan jauh dari hiruk pikuk siswa lain. Bikin betis gempor buat kesana mungkin cuman itu kurangnya.
"Sorry gue telat."ucap gue ke semua yang udah pada duduk dan mau mulai.
8.57 am
Syukur keburu.
Semua pada bengong liat gue. Gue ngikut cengok kalo enggak gara-gara orang yang di bekakang gue ngelepas helm gue.
"Kalo telat mungkin lo bakalan g ikut jadi Panitia tahun ini."ucap Leo ketus.
Tuh orang kalo bukan KETOS gue jitak.
"Lun, lo bawa siapa? Biasanya lo nempel sama Ferly mulu." ucapan salah satu orang di ruangan ini ngebuat gue berbalik san menemukan orang yang nggak gue harepin ! Jadi yang tadi itu?
***
"Sorry gue telat" satria berhelm ini masih nggak sadar dia make helm saking takut telat dan nggak noleh saat dia nabrak gue dan gue yang minta maaf.
Parah gila !
"Kalo telat mungkin lo bakalan g ikut jadi Panitia tahun ini."ucap orang yang berdiri sendirian di pojok meja kayak orang VVIP. Mungkin dia KETOS disini.
"Lun, lo bawa siapa? Biasanya lo nempel sama Ferly mulu." ucap salah seoranhg yang duduk di depan gue.
Lun? Apa ni anak..
Gue ngebuka helm jugaa karena gue penasaran jangan-jangan cewek judes kemarin.
Seketika itu juga dia berbalik dan bener aja. Tuh cewek pedes.
"Elo!"ucapnya
Gezz kayaknya gue bakalan sial dan gedek hati kalo nemu nih cewek terus.
"Lo pasti Ega kan orang kiriman Pak Heru"ucap tuh KETOS."Gue Leo , ketos disini dan yang ada disini semua anggota OSIS.
"Iya, katanya gue disuruh kesini tapi nggak tau disuruh ngapain."gue blak-blakan
Jadi nih cewek pedes anggota OSIS? Hebat juga dia, mungkin bakalan jadi KAKAK TERJUDES.
"Oke, daripada lo semua bertanya dalam hati gue bakalan ngejelasin tapi sebelumnya daripada lu berdua cengok mendigan cari tempat duduk kayaknya di belakang ada sisa."Leo nunjuk 2 kursi yang pas ada di pojokan.
Gue nggak ngerti kenapa Om Heru nganterin gue kesini.
***
Bad day !
Sekarang gue malah duduk di pojokan sama tuh cowok Ego.
"Jadi, Pak Heru bilang bakalan ada ponakannya yang pindah ke sekolah kita dan dia adalah KETOS di sekolahnya yang lama. Dan orang itu Ega."
Ohhh KKN toh.
"Jadi, karena panitia udah dibagi dan Luna kayaknya udah akrab dengan Ega . Jadi , lo berdua yang nyiapin barang dan aksesoris buat di pake siswa baru ntar."
"WHAT! Biasanya gue kan sama Ferly."ucap gue ngelak.
Harusnya gue emang selalu sama Ferly.
"Makanya waktu bagi panitia jangan molor ! Gue jadi Ketua Panitia dan gue yang naroh lo disitu."ucap ferly dengan senyum hehe yang nyebelin.
Ngelimpahin ke gue sendiri ternyata.
"Gue rasa cukup dan besok juga gue bakal acak para grup yang bakal jadi senior di setiap kelas murid baru entar."
Setelah Leo bilang kek gitu semuanya bubar dan gue mengutuk hari dimana gue nabrak ni anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE
RomanceSemua orang pasti punya yang namanya teman dekat, sahabat, saudara bahkan orang yang disayang. Di cerita yang kedua ini hanya sebagian kecil dari permasalahan remaja. Hanya cerita tentang cinta yang terungkap dan hanya menjadi sahabat tanpa berusaha...