Second Heart Vibrator

8.2K 258 4
                                    

I'm gonna pick up the pieces and build a Lego house. If things..

Nomer baru? siapa? nggak tau ngantuk apa. Ganggu tidur sore gue aja.

"Hmmm.."deheman gue sekenanya.

"Sorry, cuman ngecheck nomer lo."

"Siapa?"

"Ega"

"Oh elo, gue kira siapa."

"Irit banget lo njawabnya"

"Terserah gue dong. Lu kan tau gue bilang mau ngebo tadi."

"Gue nelfon cuman mau bangunin lo."

Kalo dihadapan udah gue jitak...

"Kurang kerjaan."

"Banyak kerjaan lebih tepatnya"

eh?  Banyak kok nelfon.

"Kenapa diem? Lo tau kan atribut sebanyak apa ? Lo nyuruh gue nyiapin semuanya?"

"Ya ampun, jadi gini cara lo ngefek? Iya gue kesana."

Tut tut tut..

Gila, ngantuk bro. zzZzz

Tingtung

"Eh LINE gue."

Gue langsung merogoh saku gue lagi.

Ferly Perdana

Entar malem temenin gue ke Pantai di Ancol.

Ancol ya? Miss deh. Tapi kan Ega? Gue bilang dia ego eh gue yang kelewat selfish ntaran.

to : Ferly Perdana

I'm kinda busy right now. Lo tau kan tugas yang dikasih Leo buat gue sama Ega. Maybe, next time. Sorry.

Maklumin gue ya Fer, gue pengen tapi g bisa.

Ega

Jangan lama lo. Ntar nggak keburu.

Iya dah cerewet banget sih anak ni gue kesana. Dengan muka setengah melas dan baju seadanya. Gue caww kesana.

***

Tok tok tok.

"Masuk aja kagak dikunci" Ega teriak dan gue langsung nyelonong aja deh.

Jadi, ini ya rumah tuh anak isinya. Tapi masih di kardus semua. Ckckk eh dia kan pindahan.

"G usah bengong lihat rumah masih kosong gini." tuh orang muncul tiba-tiba do belakang gue. Dasar hantu.

"Bisa nggak datang permisi gitu. Kaget gua."

"Lu lucu juga yak"ucapnya dan mengusap rambut gue. Berani banget dia bikin jantung gue kek gini.

"Ngapain bengong? Sini lo."baru bikin fly di ambruk lagi sama kata-katanya dia. Ketus gila.

Gue pun ngikut dia ke halaman belakang. Waahhh kayak rumah gue di kalimantan dulu. Jadi kangen gue.

"Mirip halaman belakang gue dulu."ucapku begitu saja. Tanpa sadar Ega udah ngeliatin gue bingung. Kata-kata gue salah nggak sih?

"Kalo lo kek gitu terus ngomongnya gue yakin kita nggak bakal se kaku ini."

Ega? Ngomong gitu? Kok makin kesini makin beda sama sikap yang biasanya sih.

"Elo tuh suka bengong napa? Kesambet baru tau rasa"ucapnya niitak kepala gue sambil senyum. Senyum yang bikin hati gue hangat gila.

"Lo nggak usah senyum gitu. Bikin gue cengok lagi ntaran."ucap gue keceplosan. Arghhh shit ! Kurang bikin malu woy !

"Hahahaa hati-hati ntaran ujung-ujungnya naksir sama gue. Oh iya gue ambil atributnya di kamar gue. Lo minum apa?"

"Terserah aja."

Ega pun menghilang di balik pintu.

"Ngebo bentaran ah."

Gue pun melipatkan tangan gue dan menelungkupkan nih muka ke dalamnya dan saat semua mulai terasa hening. Gue larut dalam mimpi.

***

"Luna.."

suara itu begitu lembut dan halus. Suara yang kini bikin gue sadar dari tidur singkat tanpa mimpi. Pulas banget.

"Lo beneran kebo ternyata."dan sekarang suara itu berubah menjadi ketus lagi. G lain g bukan yang bangunin gue ega dengan tribut uang udah numpuk di depan gue.

"Seriusan sebanyak ini atributnya?"

G nyangka, ternyata nih anak masalah beginian encer bengat. Gue kalah jadi tim kreatif.

"Bukan bermaksud jahat sih sebenarnya, ya cuman kan mereka baru masuk dan sama-sama juga kan harusnya merasain nih masa MOS. Jadi apa salahnya mereka pakai pakaian yang sana, atribut gila yang sama dengan tas dari kardus. Setidaknya nggak ada high class atau low class selama MOS."ucap Ega panjang lebar.

Rasaan Leo bilang dia KETOS deh di sekolah lamanya. Kok dia tau semua yah?

"Bukannya KETOS tugasnya cuman nyuruh ama merintahnya ya? Kok po tau semuanya?" kepo kumat kepo kumat.

"Di sekolah gue dulu anggota OSIS itu banyak lebih daripada yang datang ke sekokah tadi pagi. Tapi kalo masalah MOS mereka semua selektif di sekolah gue. Bahkan panitia nya cumna setengah dari yang datang. Emang bener-bener selektif dan sejua kerja.  Makanya gue bingung juga mojok tadi kalian semua pada santai dan ngelimpahin tugas ginian cuman buat tim kreatifnya aja."

Sekolahnya dia keren yah. Jadi harus orang yang bener-bener terpilih dong? Jadi, ni anak bukan sekedar KETOS yang ngetop doang kayak Leo. Multitalent nggak sih.

"Kalo lo sepanjang hari disini cuman bengong, tali sepatu dan ikat pinggang yang di anyam tu nggak bakalan selesai. Bantuin napa sih?"sensitif nya iumat atau emang karena dia kesel ngeliat gue bengong aja. Ckckc udah 2 kali gue nemu cowok kayak dia. Dia dan Ferly.

BTW Ferly apa kabar yah?

"Maaf, gue cuman mencerna hal-hal yang lo ucapin. So ur the best in this stuff and anything 'bout OSIS.  How could you get that?"sok bula? Biarin, sambil ngetest nih anak otaknya encer juga apa kagak.

"Firt time I saw u. I thing ur suck and so annoying girls. but so far ure a good friends to talk to. Hard work and not iust talk but prove it."

See? He totally special.

"Sekarang penilaian gue ke elo berubah. Make it easy right? Pretend just like it s our first conversation? Hy, I'm Luna"ucap gue dan ngulurin tangan.

"Ega William. Pleasure to meet u."

Dan kata-katanya bener-bener bikin jantung gue berdebar dan menghangat di dalam. Welcome My second heart vibrator.

FRIENDZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang