Dari awal bel masuk sampai sekarang saat pelajaran terakhir. Bahkan sampai saat gue bawa dia makan di Angkringan juga. Ferly sama sekali enggak ada ngomong bahkan ngeganggu gue.
Padahal gue tu udah pengen banget ngebully dia karena gue yakin tadi malam dia ngebuntutin gue sama Ega. Dan ngebully dia juga sih ngedate sama tuh brondong.
Nyatanya. Dia cuman diem dan kayak orang mau di phk. Oh my what.. Sumpah
"Fer..."ucap gue yang manggil dia dari sisi lain tempat duduknya dia.
"Hmmm.."
Mukanya dia masih berkerut banget sumpah. Yaelah Fer, selama selesai MOS atau lebih tepatnya sebelum itupun lo beda banget.
"Gue kangen sama lo."ucap gue lirih dan kini gue berdiri gitu aja dari tempat duduk. Mending gue ke Toilet.
Ah kok mellow gini sih? Ih kok gue sebego itu coba ngeluari tuh kata-kata. Apa perasaan gue ke Ferly itu masih abu-abu atau udah makin jelas?
Tap
Tangan gue tiba-tiba dipegang seseorang. Apa mungkin Ferly ngedenger perkataan gueh tadi.
"Fer..."ucap gue berbalik dan mematung. Ternyata bukan Ferly.
Ni bocah ngapain bisa ada disini.
"Lo kok tega sih ngebualin gue. Lo gak ada masuk kan ke studio?"ucap ini anak.
Tapi, kok dia kayak ngeraba-raba gitu coba?
Dan tangan Ferly datang menjauhkan tangan tuh brondong dari gue.
"Ngapain lo ngikutin sampai sini?"ucap Ferly dan rahang mengeras. Sumpah ini kayak bukan Ferly yang biasanya.
"Fer ini ada apa sih.."
"Lo mending gak usah sama sekali ikut campur. Mending lo urusin aja Ega sana." Omongan gue dia potong dan dia malah ngebentak gue gini. Apaan coba.
"Gue benci sama lo yang kek gini Fer. Fine gue bakal cariin Ega aja mulai sekarang."
Tanpa ba bi bu be bo. Gue pergi ninggalin tuh anak. Gue udah baikin padahal tapi kok dia nya segitunya. Ah bete guaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE
RomanceSemua orang pasti punya yang namanya teman dekat, sahabat, saudara bahkan orang yang disayang. Di cerita yang kedua ini hanya sebagian kecil dari permasalahan remaja. Hanya cerita tentang cinta yang terungkap dan hanya menjadi sahabat tanpa berusaha...