"oh, I swear to you. I'll be there for you. It is not a drive by. Just a shy guy looking for a two-ply. Hefty-bag to hold my love."
Train _Drive by
7.00 pm
Nggak kerasa banget udah berjam-jam jalan ama si kutu kupret. Sekarang waktunya jemput Dede yah hitung-hitung olahraga gue pake sepeda aja. Lagian dekat juga dari rumah. Adek gue yang paling bungsu. Tuh anak cepet banget gedenya. Tau-tau udah SMP aja.
Toktoktok
Walaupun ke rumah keluarga sendiri mesti kudu wajib sopan. Hehee
Krekkk
Decit pintu pun terbuka dan JENGJENG !!!
***
Toktok
"Ga, tolong bukain pintunya. Tante Ane lagi di dapur."perintah Mama membuyarkan konsentrasi gue yang hampir frustasi gegara Flapy bird dan dikalahin sama anak kecil si Putri keponakannya Tante Ane.
Gue pun beranjak dari lantai yang jadi tempat gue lesehan dan barin nggak jelas.
Krekkk
Decit pintu pun terbuka dan JENGJENG !!!
Di depan gue udah ada cewek pakek sneakers, celana jeans belel dan crop tee ala style #OOTD di Tumblr
Sekarang tuh cewek ngeliatin gue dengan tampang sinis dari bawah sampai ke atas.
"Siapa?"
Gue cengok. Ucapannya irit pake banget plus cuek dan ketusnya.
"Mbak Luna !" ucap Putri si ponakan Tante Ane dan menghampiri tuh cewek.
"Bude mana? Pamit sana, kakak tunggu di sepeda"ucap tuh cewek dan pergi tanpa menghiraukan gue? Terimakasih pun enggak.
Tuh cewek kalo lain kali ketemu lagi gue kasih cabe deh biar tau pedesnya dia kek gimana.
"Kak Ega, Putri pulang ya. Lain kali kalo main Flapy bird jagoan dikit. Dadah...."
Dan anak itu pun menghilang bersama Kakaknya yang bawa sepeda dari balik pagar. Kakak Adik sama-sama nyebelin.
***
Yang ngebukain pintu adalah cowok dengan muka abstrak dan nggak ikhlas banget bukain gue pintu.
"Siapa?"ucap gue sinis.
"Mbak Luna !" Putri pun muncul dari belakang tuh cowok dan deketin gue.
"Bude mana? Pamit sana, kakak tunggu di sepeda"
Gue pun pergi dari tuh tempat daripada makin jengkel ma cowok kek gitu. Type yang ngeselin, ketahuan dari mukanya. Lain kali kalo ketemua gue damprat sah kalo mukanya tetep kekgitu.
"Kak Ega, Putri pulang ya. Lain kali kalo main Flapy bird jagoan dikit. Dadah...." Putri pun pamit sama tuh cowok dan ngampirim gue.
"Nyok."ucapnya setelah naik di injakan sepeda belakang. Maklum, yang dibawa sepeda laki.
"Tadi aku kalahin kakak cowok itu main Flapy bird loh kak." Ucap Putri
"Emang tuh cowok siapa sih, pertama kali ketemua aja ngeselin banget mukanya."
"Ganteng kek gitu ngeselin?" kalo kekgini patut dicuragain nih si bungsu. Pasti naksir sama tuh cowok.
"Naksir lo? Masih kecil juga."ucap gue dengan nada agak tinggi.
Gue aja selama ini jones dan elu baru mau kelas 2 udah berani-berani langkahin gue. Gue jadiin sate baru tau.
"Ya enggak lah. Dia mah cocoknya sama kakak aja. Ketuaan buat aku kak."
Cocok buat gue? Seumuran ?
"Tadi habis bantuin buda belanja dan lunch, Buda ngebawain Putri jemput Kak Ega dan Mamanya yang mau pindah kesini."jelas Putri.
Namanya Ega? Nggak jauh dari kata ego.
"Yaudahlah, lo belum makan juga kan. Kita makan di depan komplek aja."ucap gue dan meangkhiri semua tentang Ega.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE
عاطفيةSemua orang pasti punya yang namanya teman dekat, sahabat, saudara bahkan orang yang disayang. Di cerita yang kedua ini hanya sebagian kecil dari permasalahan remaja. Hanya cerita tentang cinta yang terungkap dan hanya menjadi sahabat tanpa berusaha...