Love, Hurt, Revenge

1.7K 56 0
                                    

Ferly POV

Gue setengah berlari mengejar Vino. Gue belum puas nampar dia.

"Lo gak usah lari buat ngejar gue."ucapnya dan berhenti.

"Terimakasih udah hancurin hati Luna. Terimakasih udah hancurin masa depan Edelweiss dan terimakasih sudah membuat gue harus bertanggung jawab atas semua yang lo lakuin buat 2 cewek yang paling gue sayang."ucap gue. Mata gue berkaca-kaca saking keselnya. Gue kesel ada cowok sebrengsek dia. Gue kesel dia nyakitin cewek yang gue lindungin setengah mati.

"Lo tau? Andai waktu itu lo gak ngehancurin momen ketemu gue sama Luna 2 kali. Edelweiss gak bakalan ngikut. Dia dengan bodohnya jatuh dipelukan gue dan mau gue pake. Eh ternyata dia bekas elo."ucap Vino

Brukkk

Vino tersungkur dan tertawa sambil meringis.

"Gue fikir dengan cara melampiaskan dendam gue ke Edelweiss membuat dia hamil dan nyuruh lo buat tanggung jawab adalah revenge sempurna. Dan membuat Luna balik ke gue. At least bikin gue lupa sama Luna. Ternyata sebaliknya."ucap Vino

"Lo tau? Gue datang ke bioskop buat bilang ke Luna gue sayang sama dia dan siap lari sama dia andaikan dia mau. Gue bakalan bilang kalo gue sayangnya cuman dia, Clara yang bego harus ngancam gue pakai acara bunuh diri. Dan gue harus terikat sama dia selamanya. Karena elo ! Elo tau? Luna gak bakal sesakit ini kalo lo gak bego dan ngasih gue jalan ! Edelweiss gak bakalan hamil dan lo gak harus kekgini sekarang. Gue puas balas dendam ke elo Fer. Sekarang kita impas, kita sama-sama hancur dan lo juga harus terikat sama orang yang lo gak sayang dan bukan ngandung anak lo. Kita sama-sama gak dapetin Luna."ucap Vino dan pergi ninggalin Ferly yang berdiri kaku.

Jadi? Ini semua salah gue?

"Lo ngelupain satu orang, Vin."

***

"Pah, Ferly balik ke Singapore, Papah juga disana. Luna balik ke Jakarta aja kalo gitu."ucap Luna masih menahan isak tangis. Dia bertekad untuk kembali ke Jakarta.

"Maafin, Papah ya nak. Papah kirimin uang buat kamu balik tunggu ya."ucap Papah dan menutup telfon.

Ega menanti gue di Jakarta. Apa kabar perpisahan SMA? Apa gue bakalan dateng?

Ting tung

Sms banking menandakan Papah udah transfer uangnya. Gue udah siap dan menelfon taxi buat jemputin gue. Jakarta, buatlah aku terhibur.

***

"Gue baru mau ngusulin lo kesana kok udah mau balik?"ucap gue ke Luna dengan sok baik.

Udah lo istirahat aja di Jakarta. Besoknya lo bakal sakit hati.

"Liburanku kacau, Ga."

"Gimana kalau nanti ikut gue aja. Di Jakarta kita have fun. Ok?"

Have fun ! :)

FRIENDZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang