Angga menggosok mata nya menggunakan kedua tangan nya dia bangun dan melirik jam yang melingkar di tangan kirinya dia kemudian bangun
"Jam sembilan...mungkin dia patroli"angga kemudian bangun dan berjalan ke ruang bawah untuk menonton televisi
Sesampainya di sana dia melihat dita yang baru saja memasuki rumah"Assalamualaikum angga"ucap dita saat memasuki rumah.
"Walaikumsalam"angga menatap dita yang sepertinya dia sangat kelelahan.dia kemudian duduk di dekat angga.
"Hmm"Angga diam dia menunduk memenjamkan matanya tiba tiba dita memeluk angga membuat angga tersenyum dan membalas pelukan istrinya itu.
"Angga"Dita menangkup pipi angga dan menatap dalam dalam angga
"Aku sayang sama kamu"Ucap dita membuat angga tersenyum dan langsung memeluk erat istrinya
Subuh,dita terbangun untuk melaksanakan shalat subuh namun ia melihat angga yang tidur sambil memeluknya.dita tersenyum mencoba memperhatikan wajah angga dan mengusap pipi angga,masih ada rasa bersalah dalam dirinya saat menampar keras pipi itu.Harusnya dia mendengarkan penjelasan angga terlebih dahulu.
"Maafin aku angga"Dita mengusap pipi angga lalu beralih pada perut angga dia ingat,saat itu dita sedang marah dan mengunci tangan angga lalu memukul perut pria itu
"Kenapa?"tanya angga melihat dita yang memeluk dirinya erat
"Nggak aku masih merasa bersalah karena udah nampar dan pukul kam...."ucapan dita terpotong karena perkataan angga
"Udah jangan pikirin itu lagi,aku benci"angga menempelkan jari telunjuk nya pada bibir dita
"Yaudah ayo tidur"angga kembali memeluk tangan dita
"Hei shalat bukan tidur angga"angga mendudukkan dirinya dan turun dari kasur.
"Shalat yuk"angga merangkul istrinya itu lalu pergi berwudhu.
Setelah selesai melaksanakan shalat subuh dita langsung mandi dan memakai seragam nya namum tunggu,dimana jilbab nya?.Dia mencari kemana mana jilbab nya namun tidak ada.
"Mana sih jilbab aku"dita terus mencari cari jilbabnya namun tidak ada.
"Cari apa andita?"tanya angga tiba tiba memeluk dita dari belakang
"Astagfirullah angga"dita terkejut melihat angga yang tiba tiba memeluknya.
"Cari apa?"tanya Angga
"Ini jilbab aku mana ya...bantu gih cariin jilbab aku ya plis"
"Ini"angga memberikan jilbab milik dita.
"Kamu sembunyikan"kata dita
"Hmm"
"Yaudah lepas pelukannya ya"perintah dita namun angga semakin erat.
"tunggu kamu beli kemeja dimana?"tanya Dita melihat kemeja kotak kotak milik angga
"Waktu beberapa hari yang lalu"ucap angga.
Setelah itu keduanya berangkat,dita berangkat ke kantor sedangkan angga pergi ke kampus,dan angga masih menggunakan sepeda kesayangannya.ia sengaja melewati jalanan waktu dia dan dita pertama kali bertemu.
'Polwan itu istri angga' batin angga tersenyum melihat jalanan itu lalu pergi ke kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLWAN ITU ISTRI ANGGA
Fiksi UmumSPIN OFF-ANDRI DAN AUREL "Istri angga bukan guru,bukan dokter,bukan mahasiswi,bukan atlet,bukan koki,bukan artis,bukan seumuran angga,bukan...." "Terus istri angga siapa?" "Polwan itu istri angga" Novel ini bergenre fiksi ✔️✅ Cerita ini dibuat sendi...