Part 9

62 9 1
                                    

Typo bertebaran hari hati ya gess

Happy reading
And
Thank you 😁😚

"Dulu sih pernah waktu Anas SMP kelas 7, sekarang udah nggak lagi"

"Lo dah move on arti nya?"

"Iya udah move on"

"Kok lo mau move on sih?"

"Ya mau aja gitu"

"Coba ceritain dong" pinta Olin

"Jadi gini, waktu Anas kelas 7 kan umur Anas masih 12 tahun sedangkan Mas bas kan udah umur 21 tahun, ya Anas itu cuma tau diri aja kalo mana mungkin cowok kuliahan mau sama anak kecil umur 12 tahun, denger denger sih dia udah nikah dua tahun lalu" jelas Anas dengan raut wajah yang sedikit muram.

"Iya sih mana mau tu cogan ama punuk onta" kekeh Yori sembari memakan ice cream.

"Lo dateng nggak nas ke nikahan dia" tanya Olin dengan penasaran.

"Ya nggak lah liat udangan nya aja udah sakit hati, gimana mau dateng kesana terus ngasih ucapan selamat" jawab Anas.

"Kasian gue sama lo, emang udah takdir lo cinta bertepuk sebelah tangan, sabar ya pineapple" ujar Yori sembari menepuk pundak Anas dengan kekehan.

"Apaan sihh Yori tu bacott" kesal Anas karna dari tadi sahabatnya ini mengata-ngatai nya dengan berbagai panggilan.

"Terus nama istri nya siapa nas" tanya Olin lagi.

"Mana Anas tau, kata nya sih Mas bas bakal menetap disini mungkin bareng istrinya juga nanti aja Anas kenalan" ujar Anas panjang lebar.

"Kenalan aja nas lagian lo kan udah kaga suka ama tu laki" cerca Yori.

"Iya nanti Anas kenalan kok"

"Udah sono mandi" suruh Olin.

"Iya ini Anas mau mandi"

Kini senja pun hadir ditengah tengah mereka.

"Nas"

"Lo kapan di jemput mas bas" tanya Yori.

"Jam 7 sih kata nya"

"Lah terus mobil item di depan siapa yang punya" bingung Olin dan Yori.

"Coba deh di cek lagi keluar" ujar Anas yang di ikuti oleh Olin dan Yori.

"HAY GAISSSSS"

"HAY EVERYONE"

"Sok Inggris lo, ngapain kalian kesini" ujar Yori.

"Masa kaga boleh si" sahut Devan sambil nyengir.

"Boleh lah, rumah ini terbuka buat semua orang" ujar Olin dengan semangat (nggak ding authornya aja yang BERLEBIHAN).

"Kok masih ada disini" tanya Aden.

"Siapa dulu nih?kalo gue kan baru dateng" ujar Bagas dengan wajah polos tapi menyeramkan.

"Dihh Si taik kuda, yang di tanya Anas bego bukan elu" sahut Yori.

"Belum di jemput sama Mas bas" jawab Anas.

"Oh, kapan" tanya Aden.

"Kapan apanya nih kan kita baru nyampe masa lo suruh kita pulang"

"Yeee si begoo, minta di tampar monyet nihh" jengah Devan.

"Tampar Lin" suruh Yori tanpa rasa bersalah.

"Apaan lo, gila gila nya nih orang" ujar Olin yang merasa tak terima karna secara tidak langsung dikatai monyet.

FABULA AMORIS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang