Disisi lain Anas berada di dapur bersama mamah nya yang sedang memasak.
"Mah tadi di sekolah anas pingsan tapi tenang aja mah untung anas cepet di bawa ke UKS," jelas Anas.
"Kenapa bisa pingsan kamu nas? Terus yang bawa kamu ke UKS siapa?" tanya mamah.
"Maag anas kambuh mah, kalo yang bawa anas ke UKS itu Aden," ujar Anas sambil memotong bawang.
"Oalah aden to yang bawa kamu ke UKS, udah bilang makasih belum?"
"Belum mah lagian ngapain bilang makasih sama aden nggak penting juga."
Mamah menghela nafas panjang "Kamu jangan gitu nas, walaupun dia ndak bisa membalas perasaan mu tapi jangan jadikan hal itu tolak ukur buat kamu mau berteman atau ngga, dulu pas bastian ndak balas perasaan mu kok kamu malah biasa aja nggak kayak sekarang.
"Nggak tau lah mah," pasrah Anas
"Aneh aneh aja kamu tu nas, kalo orang ndak naksir sama kamu itu ya sudah ndak usah di kejar, gampang to?"
Drrrtttt........... Drrrtttt................
"Hallo."
"................"
"Kok bisa gitu sih?"
"..................."
"Hahahahahaha udah dulu ya, lanjut cerita nya di rumah aja," kekeh Anas.
"............"
"Iya deh iya, bentar lagi aku jalan"
Sambungan telpon terputus "mah anas mau ajak noe jalan ya mah." sambil mengangkat noe, anas menyiapkan tas peralatan bayi yang biasa di gunakan mamah nya jika hendak bepergian, "jangan kemaleman nas pulang nya," ujar mamah. "Iya mah anas jalan ya mah, ini go-car nya dah dateng."
"Iyo nduk hati hati yo."
Didalam go-car anas terus mengelus rambut lembut noe yang tidak terlalu panjang tapi sangat lah lembut dan tebal, "mba nas, noe num soso," pinta noe dengan raut wajah yang menggemaskan, "Noe mau soso?" tanya anas seraya mengambil botol susu yang sudah ia buat dari rumah, "Nah ini soso nya minum ya nak."
"Mbak itu anak nya ya?" tanya sopir go-car itu dengan hati hati, "kalo iya kenapa mas," kekeh anas sambil tertawa menatap wajah noe.
"Nggak kenapa napa kok mbak, mbak nya keliatan masih muda jadi saya agak bingung aja," kata sopir itu kikuk, anas hanya mengangguk dan seraya tersenyum.
"Mbak, ini kita udah nyampe di RS Abdi Dalem."
"Oh iya mas, ini uang nya, makasih ya mas."
Disisi lain ada dua orang yang sedang berdebat.
"HEH TOLOL LU TUH YA KAGA PERNAH BENER DAH RASA NYA, INI TU LAGI GENTING GINI BISA BISA NYA LU SALAH TELPON DOKTER, SIALAN LO!!"
"A-aanu kan gue kaga sengaja dev, ya gue pikir dokter tadi dokter pribadi nya Aden."
"NGGA ADA OTAK LO YE."
Bagas mulai mendramatisir keadaan "Perasaan gue terus yang salah ya, hape gue habis pulsa lo bilang gue nyampah, terus tadi pekara gue salah nelpon dokter doang lo marah nya sampai maki maki gue, gue tu capek dev."
Devan yang sedari tadi memperhatikan gadis yang baru saja turun dari mobil itu pun menarik bagas untuk bersembunyi
"Nggak usah drama lo, itu coba lo liat yang gendong anak kecil itu kayak gue kenal postur tubuh nya.""Eh devan emang nya kamu pernah liat semua bagian tubuh gadis itu?" kaget Bagas.
"Yaialah kan gue liat orang gue punya mata." Bagas pun tersenyum licik mendengar jawaban teman nya itu, Devan yang sadar dengan pertanyaan bagas hanya bisa mendengus kesal "maksud gue ya gue liat tapi dia masih posisi pakek baju, udah ah pikiran lo aja tu yang kotor nya minta ampun."
KAMU SEDANG MEMBACA
FABULA AMORIS
RomanceFabula Amoris [On Going] Tiga tahun lalu saat semua nya baik baik saja dan tidak ada warna gelap di hati ini sehingga rasa itu hadir membuat semua nya hancur lebur dalam jurang harapan itu, terkadang semua yang kita harapkan tidak selalu menjadi ken...