Part 11

59 9 0
                                    

Selamat membaca semua nya 😚😚
Maaf kalo ada typo dan kata kata yang sulit di mengerti.
Jangan lupa Vote, Share dan tambahin cerita ini ke perpustakaan kalian😁🤗

Jam 7 pagi

"Anas bangun itu di depan ada temen temen mu" ujar mamah.

"Hoammm ini udah subuh ya mah, Anas mau bangunin Mas bas dulu kan dia mau ke Bali mah nanti telat deh ke bandara" sahut Anas dengan suara serak dan setengah sadar.

"Mas mu udah berangkat nas" sambil membuka jendela, mamah memberitahu Anas bahwa Bastian sudah berangkat.

"Jangan bohong deh mah"

"Iya ngapain mamah bohong sama kamu, waktu dia pergi kemarin malam ternyataa pas di perjalanan mau pulang kesini lagi dia di kasih kabar kalo memang harus kemarin malam juga berangkat nya, dia titip salam buat kamu" jelas mamah yang membuat Anas langsung syok dan kecewa pasal nya dia sudah berjanji akan menemani Bastian ke bandara.

"Salam doang mah? Tapi dia nggak pamit mah sama Anas" ujar Anas sambil mencoba menghubungi Bastian.

"Iya cuma salam nas, itu ada temen mu loh di luar rumah sana datengin" suruh mamah dengan tegas.

"Iya mah iya"

Setiba nya Anas di teras depan ia sudah melihat 2 sahabatnya ini sedang makan nasi kuning dan minum teh hangat.

"Hoy pagi banget sih dateng kesini? eh tapi kok kalian bisa tau alamat ini kan Anas belum share lock" tanya Anas dengan wajah penasaran.

"Nanya tu satu napa, gue kan lagi makan lumayan gratis nih" ujar Yori seraya kembali fokus dengan nasi kuning lauk ayam itu.

"Ihh jawab atuh kan Anas nanya"

"Jadi tu gini nihh"

// Flashback on//

Tok...Tok...Tok...Tok...

"Siapa tuh lin, coba cek deh lo keluar sana" suruh Yori.

"Palingan juga Bagas sama Devan kan mereka bilang mau numpang wifi disini" jelas Olin dengan yakin.

"Coba cek dulu siapa tau bukan mereka"

"Yaudah deh buruan gue ngantuk nih, tapi nggak ding nggak terlalu ngantuk masih bisa begadang nih"

"Ah bacot lo cepet cek"

"Sebentar ya" ujar Olin sambil membuka pintu.

Cklekkkk........

"Permisi, masih ingat saya kan"

"Masih kok, ada apa mas" tanya Yori.

*Yang nanya Olin dimana dia lagi melongo di sebelah Yori karna ia sedang melihat lelaki beristri ini sedang menggunakan baju tidur warna hitam.

"Saya kesini mau minta tolong..."

"Tolong apa ya mas kami pasti bisa bantu kok" jawab Olin.

"Saya minta tolong buat kalian datang ke rumah Anas ini alamat nya dan saya nitip ini buat Anas"

"Kenapa nggak mas aja yang langsung ngasih ke Anas nya kan satu rumah" tanya Yori.

"Habis dari sini saya langsung ke bandara jadi udah nggak ada waktu lagi buat saya balik ke rumah"

"Oh iya deh mas nanti besok kita kesana" sahut Olin.

"Makasih ya saya pergi dulu" pamit Bastian langsung masuk ke mobil dan melajukan mobil nya itu.

"Suami orang Yor, kok bisa ya menggoda bangett" ucap Olin sambil menatap kepergian mobil Bastian.

"Minum obat udah belom lin" tanya Yori yang mulai jengah dengan Olin.

FABULA AMORIS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang