Gempa, Halilintar, Storm dan Frostfire tiba di kampus mereka setelah sebelumnya berada di SMP dan SMA Pulau Rintis. Taufan, Blaze, Ice, Sunflower, Magma dan Glacier telah berada di SMA Pulau Rintis dan kini mereka berempat sudah tiba di kampus.
Amato : "Hati-hati ya, Gempa! Hali! Jangan buat gaduh kat kampus!"
Gem-Hali : "Papa...! Kita anak baik-baik lah!"
Amato : "Tak ada salahnya Papa mengingatkan kalian kan?"
Gem-Hali : "Hmm..... Yelah....."
Gempa : "Papa juga hati-hati ya!"
Amato : "Iya! Dadah..., Gempa! Hali!"
Gem-Hali : "Dah...., Ayah....!"
Storm-Frost : "Pa... Kami masuk kampus ya!"
Hanif : "Iya! Kalian jangan berantem ya!"
Storm-Frost : "Kita anak baik-baik lah, Pa!"
Hanif : "Yelah.... Papa tahu..! Tapi tak ada salahnya Papa memperingatkan kalian kan? Papa kan ngomong begitu demi kebaikan kalian juga"
Storm : "Storm tahu, Papa! Papa juga hati-hati tau!"
Hanif : "Iya! Dadah..., Storm! Frostfire!"
Storm-Frost : "Dah....., Papa!"
Amato dan Hanif pergi bersama-sama menuju tempat tujuan mereka masing-masing dan sudah berpamitan dengan anak-anak mereka yang akan menimba ilmu di Kampus Pulau Rintis.
Gempa : "Storm! Frost! Ayo kita masuk!"
Storm-Frost : "Oke!"
Halilintar : "Aku mau ke toilet jap! Nak pipis!"
Gempa : "Oke!"
Storm : "Kita tungguin ya!"
Halilintar : "Baiklah!"
Halilintar bergegas menuju ke toilet untuk menyelesaikan kegiatan buang air kecil yang ia tahan sejak tadi. Sementara mereka bertiga menunggu Halilintar yang sedang buang air kecil di toilet laki-laki.
---(Skip time)---
Halilintar : "Siap pun! Ayo kita ke kelas!"
Gem-Sto-Fro : "Ayo!"
Halilintar telah menyelesaikan kegiatan buang air kecilnya dan menuju ke kelasnya bersama dengan Gempa, Storm dan Frostfire.
---(Skip time)---
Kelas mereka berempat adalah kelas di Fakultas Ekonomi Bisnis karena mereka ingin menjadi seperti Ayah mereka yang sukses mengembangkan Pulau Siroi Anok sebagai tempat wisata paling "Tip-Top" alias "Best Place" hingga para wisatawan dari lokal maupun asing berbondong-bondong menikmati kawasan wisata pantai itu.
Jam Digital menunjukkan pukul 06:23 Pagi. Masih tersisa beberapa menit lagi waktu bel sekolah akan berbunyi sebelum pukul 06:30 menit. Para mahasiswa dan mahasiswi mulai memasukki kelas Fakultas Ekonomi Bisnis yang ditempati oleh Gempa, Halilintar, Storm dan Frostfire.
Zara. A. : "Halo, Gempa!"
Aura. A. : "Hai, Storm!"
Mereka berempat melihat kedatangan sahabat-sahabat mereka dan duduk bersama di kelas. Terdapat "Si Kembar Anastasya", Najiha Alisa dan Dhiva Salsabila yang duduk bersama dengan Gempa, Halilintar, Storm dan Frostfire.
Gempa-Storm : "Hai, Zara! Aura!"
Frostfire : "Najiha? Dhiva? Tumben kalian datang cepat! Biasanya terlambat mulu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Prediction (✔)
Adventure🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Di Kota Megapolitan Pulau Rintis, terdapat Dua Keluarga besar yang dikenali dengan nama "Keluarga Armando" dan "Keluarga Salazar". Mereka merupakan keluarga terhormat dan terpandang di Pulau Rintis, bahkan hingga Malaysia. Dua Kel...