💀🚨PERINGATAN🚨💀
Di Episode ini, mengandung unsur "Siksaan", "Kekerasan", "Darah", "Mutilasi" dan "Kekejaman"!!
HANYA READERS DAN BOYVERS PENGGEMAR "TORTURE" ATAU "SIKSAAN" SAJA YANG BOLEH MEMBACA EPISODE INI!!
Bagi Readers dan BoyVers yang tidak ingin membaca Episode ini, harap "men-skip" atau melewati Episode ini!
Dan bagi Readers dan BoyVers yang tetap ingin membaca Episode ini, harap kuatkan iman, mental dan jiwa Readers maupun BoyVers!
Author tidak akan bertanggung jawab karena author sudah memberikan peringatan ini dibagian atas Episode!
Sekian dan terima kasih kembali dari author!°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Piezoe, Lunar, Nova dan Snowdusk sudah selesai bermain dengan Hasan, Zulkifli dan Savior. Bobi pun juga sudah berada di dalam kamar kosong bersama dengan empat anggota Organisasi White Angel dan juga tiga target yang akan dihabisi. Hasan, Zulkifli dan Savior kembali terikat dari ranjang dan efek dari suntikkan perangsang telah hilang. Mereka kembali normal dan tidak menyadari bahwa mereka telah "dimainkan" oleh Piezoe, Lunar, Nova dan Snowdusk. Tiga cairan pun berada di tiga tabung Patrakiri yang akan menjadi ramuan takeball atau ramuan kebal terhadap apapun.
Hasan : "LEPASKAN KAMI.....!!"
Zulkifli : "Nenek aku kata, tak baik menangkap anak kecil tau! Nanti Tuyul datang lho!"
Snowdusk : "Nenek aku kata, tak baik menakuti orang lain! Dosa!"
Piezoe : "Dua-in!"
Lunar : "Tiga-in!"
Nova : "Empat-in!"
Brrrrruuuuukkkkk
All : "OMAKKAUCABERAWIT!! "
Bobi memukul meja dengan menggunakan Tongkat Baseball Berduri hingga meja pun hancur karena dipukul oleh "kaki tangan Rudra" itu. Mereka semua, kecuali Bobi melatah dan terkejut melihat Bobi yang memegangi senjata besar itu.
(Tongkat Baseball Berduri milik Bobi)
Bobi : "Kalian ini serius gak sih?! Kita ini dari Organisasi White Angel! Jagalah wibawa kalian! Kalau Bos Rudra melihat ini, pasti dia bakal marah besar!"
Pie-Lun-Nova-Snow : "Maafkan kami, Bos Bobi!"
Bobi : "Sudah! Sekarang waktunya bagi kita untuk menyelesaikan tugas suci kita! Ambil alat-alat siksaan kalian dan kita akan menyelesaikan tugas mulia ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Prediction (✔)
Aventura🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Di Kota Megapolitan Pulau Rintis, terdapat Dua Keluarga besar yang dikenali dengan nama "Keluarga Armando" dan "Keluarga Salazar". Mereka merupakan keluarga terhormat dan terpandang di Pulau Rintis, bahkan hingga Malaysia. Dua Kel...