🇲🇾 [Episode 27] Kota Perlis, Malaysia 🇲🇾

204 27 30
                                    

Mobil milik Bayu berhasil tiba di Kota Perlis sebelum Tsunami menerjang mereka. Gelombang Tsunami setinggi 2000 meter tidak bisa menerjang Kota Perlis karena berada pada ketinggian lebih dari 2.100 meter. Mereka kini berada di tempat peristirahatan yang berada di pombensin. Sayangnya, di Kota Perlis tidak ada orang sama sekali setelah Gempa Bumi melanda wilayah Semenanjung Malaya, hingga getarannya terasa di Benua Eropa dan Amerika. Hanya segelintir orang-orang saja yang berada di Kota Perlis. Diduga mereka pergi ke daerah Pegunungan Everest dan Pegunungan Alpen karena adanya berita dari Organisasi Prediction yang mengatakan bahwa akan terjadi Gempa Bumi susulan yang ketiga yang jauh lebih besar dari Gempa Bumi yang pertama dan yang kedua.

(Kota Perlis, Malaysia)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kota Perlis, Malaysia)

Bayu : "Hmm... Sepinya Kota ini!"

Eldo : "Pasti semua warganya pergi ke Pegunungan Everest atau ke Pegunungan Alpen!"

Solar : "Untung kita dah sampai kesini! Kita istirahat dulu yuk!"

Ventika : "Ayo kita makan diluar!"

Bayu : "Aku nak isi bensin mobil dulu! Bensinnya nak habis nih!"

All : "Oke!"

Mereka pun beristirahat di luar pombensin dan makan bersama. Ventika dan Veronika sudah membawa banyak bekal makanan dan perlengkapan lainnya karena mereka akan berpetualang ke berbagai negara di Asia Tenggara dan aja bertemu kembali dengan Ginanjar dan kawan-kawan di Kota Kunming, kota yang berada di Dataran Tinggi Yunan, China.

~~~•°•~~~

Sementara di sisi yang berbeda di Kota Perlis, rombongan Keluarga Armando tiba di alun-alun kota dan mereka berada di area Taman Kota. Keluarga Armando, Keluarga Salazar, para sahabat dan yang lainnya turun dari mobil dan beristirahat di Taman Kota.

5 Anak Armando : "Haaa... Akhirnya kita sampai...!"

Sunflower : "Syukurlah Tsunami tadi tak sampai kat sini!"

Frostfire : "Ha'ah! Aduh... Penat sangat...!"

Julanar : "Kira-kira Solar ada dimana ya?"

Yurikama : "Supra pun! Mereka berdua menghilang entah kemana!"

Hasan : "Mungkin mereka tak selamat kut?"

Taufan : "Apa yang kau cakap nih?! Solar dan Supra pasti selamat!!"

Springwind : "Entah! Mulutnya perlu disumpal pakai pisau nih!" *membawa pisau mini*

Hasan : "Uh... Hehehe... Ampun...! Iya deh...! Mereka berdua pasti selamat! Ayo kita istirahat!"

Springwind : "Yelah tuh!"

Prediction (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang