🇻🇳 [Episode 51] Kota Ha Giang, Vietnam 🇻🇳

149 26 52
                                    

Rombongan Armando, Salazar dan yang lainnya tiba di Kota Ha Giang yang menjadi perbatasan antara Vietnam dengan China. Kota itu terletak di area lembah perbukitan dengan jalanan yang terlihat seperti "ular" apabila dilihat dari atas langit. Mereka sudah melewati Kota Hanoi dan Kota Thai Nguyeh. Dan kini, mereka akan melewati Kota Ha Giang yang berada di wilayah perbatasan antara Vietnam dengan China.

(Kota Ha Giang, Vietnam)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kota Ha Giang, Vietnam)

Para rombongan pun berhenti sebentar di atas bukit sebelum menuju ke Kota Ha Giang yang berada di lembah bukit.

5 Anak Armando : "Ngerinya jalanan nih...!"

5 Anak Salazar : "Longsor pula tuh!"

Sand : "Biar aku yang aka pimpin jalan! Kalian ikuti mobilku! Ingat! Jangan..."

Gggggrrrrrrr

All : "Eh?! Kenapa nih...?!"

Tiba-tiba tanah yang mereka pijakki bergetar hebat dan mereka pun panik melihat adanya retakkan di jalan yang akan mereka lalui.

Krrrraaaaaccccckkkkk

Spi-Sti : "OI KALIAN! JANGAN DISANA!!"

Beberapa sahabat dari anak-anak Armando dan Salazar, Hasan, Zulkifli dan Savior berada di area rawan longsor. Tanah yang mereka pijakki akan segera runtuh ke dasar lembah.

Dhiva : "NAJIHA!! ALE!! MEILANI!! KAK ZARA!! LAAARRIIII.....!!"

Renata : "YURI!! YUNA!! RAHMI!! SITI!! LAAARRIIII.....!!"

Amirah : "HASAN!! ZUL!! SAVIOR!! LAARRRIIII...!!"

Mereka yang dipanggil pun langsung berlari ke tempat yang aman dan menyelamatkan diri dari tanah yang akan runtuh.

Krrrraaaaaccccckkkkk

Gggggrrrrrrr

SRRRRAAAAAKKKKKK

All : "AAAAAAAAAAA....."

Halilintar : "NAJIHAAAAA.....!!"

Taufan : "MEILANIII.....!!"

Thorn : "AAALEEEEE....!!"

Aura. A. : "ZAAARRAAAAA.....!!"

Springwind : "YUUUNAAAAAA.....!!"

Sunflower : "SAAAVIIIOORRR.....!!"

Glacier : "RAAAHMIIII.....!!"

Magma : "SIIITTIIIII.....!!"

Julanar : "YUUURRIIIII.....!!"

Sand : "HAASSAAANNN.....!! ZUUUUULLLL.....!!"

Malang tak berbau. Itulah peribahasa yang tepat untuk mereka bersebelas. Mereka tidak sempat menyelamatkan diri dan tanah yang mereka pijakki runtuh ke lembah. Bencana Tanah Longsor pun terjadi di Kota Ha Giang karena hasil efek dari Gempa Bumi yang berasal dari tabrakan lempeng di Laut Cina Selatan. Gempa Bumi yang mengguncang wilayah Kota Pulau Rintis dan Pantai Siroi Anok beberapa minggu yang lalu terasa hingga ke seluruh dunia, termasuk di Kota Ha Giang yang terletak di lembah bukit. Beberapa bukit bahkan banyak yang mengalami bencana Tanah Longsor. Termasuk juga bukit yang ditempati oleh para rombongan dari Malaysia itu.

Prediction (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang