Mobil Ginanjar dan kawan-kawan tiba di Kota Bahru, Malaysia. Kota itu juga berada pada ketinggian lebih dari 2.100 meter. Tsunami tidak akan sampai ke tempat Kota Bahru dan Kota Perlis. Sama halnya dengan Kota Perlis, Kota Bahru juga sepi karena semua warganya sudah melarikan diri ke tempat yang aman, yakni ke Pegunungan Everest.
(Kota Bahru, Malaysia)
Ginanjar : "Kita sampai!!"
Wartono : "Hmm... Tak ada penduduk kat sini lah!"
Bejo : "Apa mungkin mereka pergi ke Everest ya?"
Ucok : "Bisa jadi!"
Nelson : "Kita istirahat dulu disini!"
Ginanjar : "Oke!"
Mereka pun beristirahat di dekat pinggiran sungai dan makan disana. Tidak ada penduduk yang beraktifitas di Kota Bahru karena para penduduk mengetahui kabar dari Organisasi Prediction yang mengatakan bahwa akan terjadinya Gempa Bumi susulan dan Tsunami Raksasa yang menimpa seluruh dunia dan jalan satu-satunya untuk menyelamatkan diri dari bencana besar ini adalah dengan pergi ke daerah Pegunungan Everest atau ke daerah Pegunungan Alpen.
~~~•°•~~~
Di lokasi yang berbeda di Kota Bahru, mobil Thunder tiba di alun-alun Kota Bahru. Piezoe dan Nova sedang asyik makan "Pop Mie" di dalam mobil sambil menjaga Storm yang baru saja sadar dari pingsannya dan diikat di belakang mobil Thunder oleh Nova.
Nova : "Storm? Nak Pop Mie ke...? Aku tahu kau lapar kan...?"
Nova menggoda Storm yang memang daritadi sudah lapar sejak ia diculik oleh Trio Killer. Ia meneguk ludahnya dan mengangguk lemah.
Storm : "Bagi sikit boleh...?"
Nova : "Boleh! Aku suapin ya...?"
Nova akan menyuapi makanan Pop Mie miliknya kepada Storm. Storm membuka mulutnya lebar-lebar dan ia ingin sekali merasakan kelezatan makanan ringan itu.
Byyyuuuuuurrrrrr
Storm : "WAAAAAAA.... PAAANNNAAAASSSS....."
Sayangnya, Nova dengan jahatnya menumpahkan isi Pop Mie miliknya ke wajah Storm hingga kedua mata Storm terkena panasnya kuah Pop Mie dari Nova.
Nova : "Ups...! Maaf! Aku gak sengaja! Sakit kan?"
Piezoe : "Wajahnya pasti hancur! Hahahaha....."
Nova : "Kebetulan disekitar sini ada rekan kita!"
Thunder : "Hmm... Kalau begitu, ayo kita selesaikan tugas dari Tuan Jackal dan Organisasi kita!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Prediction (✔)
Phiêu lưu🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Di Kota Megapolitan Pulau Rintis, terdapat Dua Keluarga besar yang dikenali dengan nama "Keluarga Armando" dan "Keluarga Salazar". Mereka merupakan keluarga terhormat dan terpandang di Pulau Rintis, bahkan hingga Malaysia. Dua Kel...