Rombongan Keluarga Armando, Salazar dan yang lainnya tiba di Kota Nong Khai, Kota yang menjadi perbatasan antara Thailand dengan Laos.
Kota itu sangat sepi karena semua penduduknya sudah pergi ke daerah Pegunungan Everest dan Pegunungan Alpen. Mereka beristirahat sejenak di Kota itu dan beberapa dari mereka memakan jajanan khas Thailand yang dibeli di Kota Ayutthaya, Thailand.
(Kota Nong Khai, Thailand)
TTM : *makan kentang goreng* "Nyam... Nyam... Nyam..."
Ice : "Bagi dong kentangnya...!"
TTM : "Nih... "
Taufan, Blaze dan Thorn akan memberikan beberapa kentang mereka pada Ice. Ice akan mengambil kentang dari Trio Troublemaker, tetapi......
TTM : "Beli sendiri...! Hahahahahaha......"
Trio itu kembali memakan kentang goreng dan tidak memberikannya pada Ice. Ice cemberut dan melipat kedua tangannya. Raut wajah kekesalannya terpampang jelas dan nyata.
Ice : "Dasar pelit!! Aku sumpahin kuburan kalian bakal sempit!!"
Azizah : "Ice...! Kamu gak boleh nyumpahin Kakak dan Adik kamu! Mereka kan cuma bercanda! Iyakan, Ufan? Blaze? Thorn?"
TTM : "Iya, Mama...!"
Ice : "Eleh... Drama...!"
Halilintar : "Makanya jangan tidur terus! Kan gak bisa makan kentang goreng!" *tos sambil makan kentang goreng*
Sunflower : "Tidur tuh yang sewajarnya dong! Kau malah tidur 20 jam sehari! Dah macam kelelawar!"
Frostfire : "Tidur tuh kayak aku! Tidur 10 jam sehari!"
Glacier : "Kalah dong ama aku! Aku aja tidur 12 jam sehari!"
Frostfire : "Eleh... Dasar tipu! Kau tidur 18 jam sehari tau!"
Glacier : "Mana ada! Dasar pendusta!"
Magma : "Udah tuh! Pasal tidur, kalian malah kecoh-kecoh macam nih!"
Springwind : "Entah! Tak ada faedahnya!"
Spinner : "Sepi je Kota nih! Tak ada orang sama sekali ke?"
Sand : "Mungkin kut?"
Stinger : "Pasti semua warga disini udah pergi ke Pegunungan Everest!"
Dhiva : "Kalau macam tuh, kita juga harus pergi dari sini!"
Rahmi : "Ha'ah! Kita pasti gak akan terlambat kalau kita berangkat lebih cepat!"
Savior : "Aku setuju!"
Aura A. : "Tapi kita nak pergi kemana?"
Halilintar : "Ufan? Tolong ambilkan peta Negara Laos dong?"
Taufan : "Dimana, Kak?"
Halilintar : "Di dalam tas-ku!"
Taufan mengeluarkan gulungan peta di dalam tas Halilintar yang menampilkan gambar peta Negara Laos. Ia memberikannya pada Kakaknya dan Halilintar membuka gulungan peta Negara Laos itu.
(Peta Negara Laos)
Halilintar : "Oke... Kita ada di Kota Nong Khai! Dari sini, kita akan langsung masuk ke Negara Laos! Kita akan sampai di Ibukota Laos, yaitu Kota Vientiane! Setelah kita masuk ke Kota Vientiane, kita hanya mengambil satu jalan lurus dan masuk ke Negara Vietnam. Kita akan langsung tiba di Ibukota Vietnam, yaitu Kota Hanoi!"
Zulkifli : "Bagus! Kita akan melewati dua negara! Laos dan Vietnam!"
Frostfire : "Kalau begitu, ayo kita berangkat!"
All : "Iya!!"
Mereka pun kembali melanjutkan perjalanan menuju Kota Vientiane yang berada di Negara Laos. Mobil rombongan keluar dari kawasan Negara Thailand dan akan masuk ke wilayah Laos hingga masuk ke daerah Ibukota Laos, yaitu Kota Vientiane.
<•BERSAMBUNG•>
Wah... Sepertinya rombongan Keluarga Armando, Salazar dan yang lainnya telah meninggalkan Kota Nong Khai dan akan memasukki Kota Vientiane yang menjadi Ibukota Negara Laos. Hmm..... Seperti apa ya rupa dari Kota Vientiane, Laos? Nantikan kelanjutannya di Episode yang akan datang!
Halo Readers dan BoyVers! Bagaimana pendapat kalian tentang "Episode Thailand" ini? Kalau ada kesalahan atau kekurangan dari Episode ini, author minta maaf yang sebesar-besarnya ya? Okay! Jangan lupa vote dan comment ya? Sampai jumpa lagi di Episode yang ke-36! Salam BoyVers dan Readers! Bye Bye........!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Prediction (✔)
Macera🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Di Kota Megapolitan Pulau Rintis, terdapat Dua Keluarga besar yang dikenali dengan nama "Keluarga Armando" dan "Keluarga Salazar". Mereka merupakan keluarga terhormat dan terpandang di Pulau Rintis, bahkan hingga Malaysia. Dua Kel...