[Episode 50] Rudraisme

153 26 20
                                    

Di kamar Apartemen bernomor 1, Solat dan Supra alias Piezoe dan Lunar sedang berbaring di ranjang kamar yang berukuran size King.

Tuuuttt... Tuuuttt...

Supra (Piezoe) : "Lunar? Ada telepon tuh!"

Solar (Lunar) : "Siapa yang nelpon ya?"

Supra (Piezoe) : "Manalah kutempe! Coba aja lihat!"

Lunar mengambil ponsel miliknya di kantong celananya dan melihat nama yang tertera di ponsel miliknya.

Solar (Lunar) : "Hm? Nova telepon lah!"

Supra (Piezoe) : "Angkatlah! Siapa tahu penting!"

Tuuuttt... Tut

Solar (Lunar) : "Halo, Nova?"

Nova : "Lunar! Bos Rudra menyuruhmu dan Piezoe untuk bertemu di Kota Ho Chi Minh di Vietnam!"

Solar (Lunar) : "Kau gila ke?! Nanti mereka curiga kalau Solar dan Supra menghilang!"

Nova : "Itulah masalahnya! Solar dan Supra udah berhasil kabur!"

Solar (Lunar) : "APA?!! Kau biar betul?!"

Nova : "Aku cakap betul lah! Mereka pasti akan pergi ke tempat kalian! Sebaiknya kalian lari dari sana!"

Solar (Lunar) : "Macam mana mereka bisa lari?!"

Nova : "Ada orang bertopeng Screamer yang udah nolongin mereka! Dia menyerang kami guna Granat. Nasib baik kami selamat di dalam Bunker!"

Solar (Lunar) : "Hmm... Baiklah! Kami akan ke Kota Ho Chi Minh!"

Nova : "Hati-hati!"

Solar (Lunar) : "Iya!"

Lunar pun mengakhiri panggilannya dengan Nova dan memandangi Piezoe yang daritadi memasang mimik wajah penasaran.

Supra (Piezoe) : "Ada apa, Lunar? Kok tegang banget?"

Solar (Lunar) : "Solar dan Supra berhasil melarikan diri dari kawan-kawan kita! Mereka berdua pasti akan kesini! Kita harus meninggalkan tempat ini sebelum kita ditangkap oleh mereka!"

Piezoe (Supra) : "Apa?!! Kok bisa?!"

Solar (Lunar) : "Nanti aja aku ceritain! Sekarang kita tinggalkan tempat ini!"

Supra (Piezoe) : "Baiklah!"

Tuuuttt... Tuuuttt...

Solar (Lunar) : "Piezoe? Ponsel kau bunyi tuh! Coba lihat siapa yang telepon! Aku akan mengemas perlengkapan kita!"

Piezoe pun melihat nama yang tertera di layar ponselnya. Terlihat nama "Jackal Boy" yang tertera di layar ponselnya dan ia pun menerima panggilan dari Jackal Boy.

Supra (Piezoe) : "Halo, Tuan Jackal? Ada apa?"

Jackal Boy : "Kalian berdua pergilah dari Apartemen itu! Solar dan Supra akan datang kesana! Kalian segera meninggalkan tempat itu!"

Supra (Piezoe) : "Kami udah tahu, Tuan Jackal! Kami akan segera meninggalkan Apartemen ini! Hmm... Oh ya! Tuan Jackal? Nanti Tuan harus hadir di Kota Ho Chi Minh!"

Jackal Boy : "Aku tahu itu! Bos Bobi udah nelepon aku tadi! Sebaiknya kalian  tinggalkan tempat itu! Kalian udah gak aman lagi menyamar sebagai Solar dan Supra!"

Prediction (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang