[Episode 15] Memancing

208 34 53
                                    

Keluarga Armando dan Keluarga Salazar telah bersiap-siap untuk pergi menuju posko acara amal anak yatim yang diadakan di area Pantai Siroi Anok.

Gempa : "Kalian semua udah hubungi sahabat kita kan?"

All : "Udah, Gem!/Kak!"

Hanif : "Kalian semua!! Cepat kesini!!"

Dua keluarga besar itu mendengar suara Hanif dan mereka semua masuk ke dalam Mansion Salazar.

Zahra : "Ada apa, Pa?!"

Hanif : "Coba tengok berita kat TV tuh!"

Semuanya melihat Televisi yang menampilkan peristiwa terjadinya pemboman di rumah sakit Pulau Rintis.

All : "Innalillahi Wa Innalillahi Roji'un..... "

Halilintar : "Eh?! Itu kan rumah sakit tempat Hali dirawat! Iyakan, Pa? Ma?"

Ama-Azi : "Iya, Nak!"

Storm : "Tengok tuh! Ada empat orang yang meninggal kat rumah sakit itu!"

Solar : "Itu kan Fang, Ying, Yaya dan Kak Kaizo!"

Supra : "Ha'ah lah! Mesti Eldo sedih gara-gara sahabatnya meninggal"

Gempa : "Makin parah aja nih Kota! Udah dilanda musibah, pembunuhan dan sekarang ada teror di rumah sakit!"

Taufan : "Haih... Kasihan mereka..! Tapi anehnya cuma mereka berempat doang yang tewas. Yang lainnya selamat!"

Sunflower : "Hmm... Kalau teror bom sih, harusnya bukan cuma mereka aja yang tewas! Tapi seluruh orang yang ada di rumah sakit! Dan menurutku itu bukan teror deh!"

Springwind : "Ah masa? Kak Sun kan gak jago soal selidik-menyelidik!"

Magma-Glacier : "Benar benar benar!"

Sunflower : "Eleh...! Kamu juga gak pandai kan, Spring?"

Springwind : "Pandai! Tapi sikit!"

Sunflower : "Yelah tuh!"

Amato : "Ayo semuanya! Kita pergi ke acara anak yatim! Kita sekalian berdoa kat sana untuk mereka yang meninggal di rumah sakit sana!"

All : "Baik!"

Mereka pun masuk ke dalam mobil dan meninggalkan Mansion untuk datang ke acara amal anak yatim.

~~~•°•~~~

Sementara di rumah kapal milik Keluarga Deni, Bayu, Ventika dan Veronika sedang menonton Televisi sebelum pergi ke Sungai untuk memancing.

Bayu : "Astaghfirullahalazim..... Itu kan Kaizo dan Fang!"

Venti-Vero : "Yaya dan Ying pun!"

Eldo : "Hoooaaaammm... Ada apa, Kak?"

Mereka bertiga melihat Eldo yang baru bangun dan segera ingin mandi untuk pergi ke Sungai yang dekat dengan Pulau Rintis.

Bayu : "Tengok nih! Kaizo, Fang, Ying dan Yaya meninggal di rumah sakit!"

Eldo : "Oh... Hmm... Eh?! APA!!?"

Membelalak lah kedua mata Eldo saat mendengar perkataan Kakaknya tadi. Eldo pun ikut menonton acara berita terkini bersama dengan Bayu, Ventika dan Veronika.

Prediction (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang