🔞 [Episode 19] Patrakiri 🔞

879 31 41
                                    

🚨PERINGATAN🚨⛔

Di Episode ini, mengandung Unsur "Siksaan", "Kekerasan" dan "Seks"!!
HANYA READERS DAN BOYVERS BERUMUR 18 TAHUN KEATAS SAJA YANG BOLEH MEMBACA EPISODE INI!!
Bagi Readers dan BoyVers yang tidak suka atau tidak ingin membaca dari unsur yang disebutkan tadi, harap "men-skip" atau melewati Episode ini!!
Dan bagi Readers dan BoyVers yang tetap ingin memaksa membaca Episode ini, harap kuatkan iman, mental dan jiwa Readers maupun BoyVers!!
Author sudah memberitahu peringatan ini pada bagian atas Episode dan author tidak akan bertanggung jawab apabila para Readers dan BoyVers telah membaca isi dari Episode ini!!
Sekian dan terima kasih kembali dari author!

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Byyyyuuuurrrrr

Piezoe : "WOI...!! BANGUN..!!"

Gempa mulai sadar dari pingsannya setelah disiram se-ember air oleh Piezoe. Ia memandangi Trio Killer, Rudra dan Bobi yang berada di hadapannya.

Gempa : "Uh... Aku kat mana nih...?"

Nova : "Kau ada di tempat kami!"

Rudra : "Selamat datang Gempa Pratama Armando!"

Membulat netra kuning madu Gempa ketika melihat sosok Rudra dan Bobi yang berada di hadapannya.

Gempa : "Kau...!? Bukannya kau ada di Penjara Pulau Rintis?!"

Rudra : "Huh! Kau pikir aku tak bisa lolos dari penjara itu? Sekarang kau udah melihat diriku disini!"

Gempa merasa tangannya terikat oleh tali tambang yang diikat oleh Thunder. Tali itu membelit pergelangan tangannya hingga ia tidak bisa melepaskan diri dari ikatan itu.

Bobi : "Dan jangan lupa kalau aku ada dendam denganmu dan Storm! Kau dan dia telah mengurungku di rumah tua di Selangor! Tapi sekarang aku bebas!"

Gempa : "Siapa yang membebaskanmu, Bobi?!"

Bobi : "Jackal Boy!"

Gempa : "Jackal Boy?"

Thunder : "Kau pasti heran karena kau tidak tahu tentang Jackal Boy!"

Piezoe : "Dia lah yang telah menolong dua Bos kami!"

Gempa : "Aku kira organisasi kalian udah gak ada! Tapi ternyata aku salah! Kalau kami dari Keluarga Armando dan juga Keluarga Salazar tahu hal ini, kami gak akan tinggal diam! Kami akan menghancurkan Organisasi kalian! Organisasi kalian udah meresahkan semua warga disini!"

Rudra : "Kami hanya menjalani tugas suci dari Organisasi kami! Organisasi White Angel mempunyai dua tujuan! Yaitu menghabisi orang-orang yang menentang kami dan mengubah dunia ini menjadi seperti yang kami inginkan! Kami adalah penyelamat dunia yang akan membebaskan semua manusia dari kesengsaraan dan penderitaan!"

Gempa : "Dengan cara membunuh mereka?! Begitu?! Apa itu yang namanya "membebaskan dari penderitaan dan kesengsaraan"?! Dasar organisasi sesat! Ajaran sesat!!"

Plllaaaaakkkkkk

Nova : "Diam kau!! Kau tak berhak menghina organisasi kami!!"

Rudra : "Sebelum kau mati, kami ingin menyiksamu terlebih dahulu!"

Gempa : "Eeerrggghh... LEPASKAN AKU!!"

Piezoe : "Diam!!"

Plllaaaaakkkkkk

Prediction (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang