Semuanya sudah tiba di dalam ruang IGD dan bertemu dengan Halilintar disana. Halilintar sudah sadar sejak pagi tadi dan ia sudah tahu tentang keadaannya saat ini.
Halilintar : "Jadi..... Aku lumpuh, Ma?"
Azizah : "Hiks... Hiks... Iya, Nak. Hiks... Tapi kamu tenang aja ya? Kata Dokter, kamu hanya lumpuh sementara dan butuh waktu untuk kamu bisa berjalan lagi"
Taufan : "Kak Hali...? Ufan bawa Boneka Pikachu kesukaan Kakak!"
Taufan memberikan boneka Pikachu kepada Kakaknya yang menderita kelumpuhan. Halilintar menerima Boneka Pikachu pemberian dari Taufan.
Halilintar : "Terima kasih ya, Ufan!"
Taufan : "Untuk Kakak, apapun akan Ufan lakukan! Kak Hali nak makan ke?"
Halilintar : "Tak... Aku tak lapar. Hmm... Oh ya? Macam mana keadaan Najiha?"
Meilani : "Dia baik-baik aja kok! Tuh... Dia duduk ama Dhiva disana!"
Halilintar melihat Najiha yang dan Dhiva duduk di sofa ruang perawatannya. Najiha menghampiri Halilintar dan meminta maaf atas kesalahan yang ia perbuat.
Najiha : "Hali...? Aku minta maaf soal kejadian tadi ya? Aku takut waktu itu dan gak bisa kabur. Tapi kau menyelematkan hidupku dan aku merasa berterima kasih padamu. Tapi....."
Halilintar : "Tapi apa?"
Najiha beralih memandangi Taufan yang sedang menatap dirinya. Taufan tahu maksud dari Najiha dan ia pun mengangguk untuk menceritakan hal yang terjadi di luar ruang IGD kemarin.
Najiha : ".....Taufan menyalahkan aku gara-gara kau menyelamatkan aku waktu itu. Ya... Aku tahu kalau Ufan waktu itu sedang emosi dan dia melimpahkan semua emosi dan kemarahannya padaku"
Meilani : "Tapi sekarang Ufan udah gak marah lagi ama Kak Najiha! Iyakan, Ufan?"
Taufan : "Hmm... Iya... Kak Najiha? Maafkan aku soal yang tadi ya? Aku emosi sangat waktu itu dan aku mengancam akan membunuhmu kalau Kak Hali gak ada"
Najiha : *tersenyum* "Tidak apa, Ufan! Aku tahu kau peduli sangat kat Hali karena kau adalah Adik Hali yang paling disayangi. Wajarlah kalau kau marah dan menyalahkanku. Aku gak akan marah kepadamu, Ufan! Dan aku udah melupakan kejadian itu! Yang terpenting Hali selamat walaupun Hali menderita kelumpuhan"
Taufan : "Terima kasih ya, Kak Najiha!"
Taufan memeluk Najiha sebagai tanda terima kasihnya karena telah memaafkan dirinya. Najiha juga memeluk Taufan sebagai ungkapan rasa syukurnya karena permasalahan yang terjadi diantara mereka berdua sudah tidak ada lagi dan mereka berdua pun berdamai saat itu juga. Taufan melepaskan pelukkannya dengan Najiha dan beralih memandangi Halilintar.
Halilintar : "Jadi saat aku gak sadar, kalian bergaduh gara-gara aku ya?"
Taufan-Najiha : "Iya"
Saviour : "Tapi sekarang kalian kan udah damai! Jadi udah gak ada keributan lagi deh!"
Halilintar : "Ufan? Lain kali jangan buat kayak gitu lagi ya!"
Taufan : "Iya, Kak Hali. Ufan janji gak akan buat lagi!"
Bayu : "Assalamu'alaikum....."
All : "Wa'alaikumsalam..."
Mereka semua melihat kedatangan Bayu, Ventika, Veronika dan Eldo di pintu ruang perawatan Halilintar.
Blaze-Magma : "Venti!"
Ice-Glacier : "Vero!"
Solar-Supra : "Eldo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Prediction (✔)
Adventure🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Di Kota Megapolitan Pulau Rintis, terdapat Dua Keluarga besar yang dikenali dengan nama "Keluarga Armando" dan "Keluarga Salazar". Mereka merupakan keluarga terhormat dan terpandang di Pulau Rintis, bahkan hingga Malaysia. Dua Kel...