Di Kafe yang berada di area Rumah Sakit, Thorn, Sunflower, Springwind, Ale, Savior dan Yuna sedang mengobrol tentang berita mengenai prediksi bencana Gempa Bumi susulan dengan kekuatan 14 Skala Richter.
Savior : "Menurut kalian, berita tadi itu benar ke?"
Ale : "Pasal Gempa Bumi dan Ibu Puput tadi ya?"
Savior : "Ha'ah! Macam mana nih? Aku takut...!"
Yuna : "Aku juga takut lah...! Kalau itu sampai terjadi, bisa mati kita semua!"
Springwind : "Spring takut Gempa Bumi datang lagi...!"
Thorn : "Thorn pun...! Nanti siapa yang jagain kebun Thorn kalau Gempa Bumi terjadi?"
Guuubbbrrraaaaakkkk
All : *terjungkal*
Sunflower : *bangun kembali* "Apelah Thorn nih! Kita lagi serius kamu malah ngelawak gak jelas!"
Thorn : "Hm! Yelah..... Thorn tahu...!"
Savi-Ale-Yuna : "Tahu pun!"
Sunflower : "Lebih baik kita pikirkan cara untuk menghindari Gempa Bumi! Apa ada usul?"
Ale : "Hmm... Ha! Macam mana kita buat Bunker Bawah Tanah? Dijamin anti Gempa Bumi dan juga Tsunami! Kita semua bakal aman di dalam Bunker!"
Yuna : "Boleh juga tuh ide kau, Ale!"
Savior : *meminum produk Ale-Ale* "Tapi macam mana kita bernafas? Bunker kan gak ada Oksigen sama sekali! Nanti kita semua mati kehabisan nafas di dalam Bunker"
Springwind : "Betul juga tuh! Bunker kan ruangan tertutup dan letaknya di bawah tanah pula tuh! Pasti gak ada Oksigen dong!"
Sunflower : "Kalau guna tabung oksigen?"
Savior : "Itu kalau tabung oksigennya cukup! Kalau tak, macam mana? Lagipun kita gak tahu sampai berapa lama Gempa Bumi dan Tsunami berlangsung"
Semuanya memikirkan solusi yang cocok untuk menyelamatkan diri mereka dari bencana Gempa Bumi.
Thorn : "Hmm... Thorn nyerah!"
Ale : "Aku juga!"
Spring-Yuna : "Tak ada solusi!"
Savior : "Sun? Kau sendiri ada solusi tak?"
Sunflower : "Hmm....." *geleng-geleng kepala*
Savior : "Inilah yang aku takutkan! Semoga aja prediksi Ibu Puput salah!"
All : "Aammiiinnn....."
Ale : "Hmm..... Teman-teman?"
All : "Apa, Ale?"
Ale : "Entah kenapa feelingku mengatakan kalau kita akan berpisah saat terjadi Gempa Bumi"
Savior : "Nih lagi satu! Prediksi Ibu Puput aja bikin kita takut, kau malah nakutin kita pakai feelingmu segala!"
Sunflower : "Kita gak mungkin terpisah kok! Selama kita bersama-sama, kita pasti gak akan terpisah!"
Ale : "Semoga aja deh feelingku salah!"
Springwind : "Ayo kita kembali! Dah lama kita kat sini!"
All : "Ayo!"
Mereka pun beranjak dari Kafe di area Rumah Sakit untuk memakan sesuatu sambil berbincang dan kembali menuju ke ruang perawatan Halilintar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prediction (✔)
Aventura🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Di Kota Megapolitan Pulau Rintis, terdapat Dua Keluarga besar yang dikenali dengan nama "Keluarga Armando" dan "Keluarga Salazar". Mereka merupakan keluarga terhormat dan terpandang di Pulau Rintis, bahkan hingga Malaysia. Dua Kel...