WARNING !!!!!!!!!!
PART INI MENGANDUNG ADEGAN 21+
JADI BAGI YANG MASIH DIBAWAH UMUR DIHARAPKAN BIJAK YA READERSKU
Happy Reading.....
Di dalam kamar mandi Jazmine benar-benar merasa kesal dengan Josh, dengan entengnya dia menyuruh Jazmine untuk memakai pakaian yang dia pilihkan, bisa dibilang pakaian itu sangat terbuka bagi Jazmine. Jazmine tidak ingin lebih jauh lagi dengan Josh malam ini, tapi apakah hal itu dia dapat menghindarinya, ataukah dia akan menikmatnya dan mempercayakan semua kepada Josh. Jazmine bingung sendiri dengan perasaannya malam ini, dia sudah mulai membuka hati kepada Josh tetapi Marvel datang secara tiba-tiba, berbicara mengenai Marvel lelaki itu memang sedang menguji hati Jazimine, Jazmine sudah melupakan Marvel baginya Marvel adalah masa lalu yang sudah harus ditutup dan tidak pelu dibuka lagi. Terlebih bagaimana Marvel yang membuang Jazmine dengan alasan yang tidak diketahui secara pasti, meninggalkan tanpa alasan dan yang pasti saat Jazmine lagi sayang-sayangnya kepada Marvel, dan Marvel memilih berhubungan dengan model sekaligus teman satu kampus mereka, terkadang Jazmine berpikir salah apa dia sampai harus dikhianati oleh Marvel.
Selesai dengan ritual mandinya Jazmine keluar dengan memakai sleep dress yang sudah dipilihkan oleh Josh, namun dia masih memakai bathrobe untuk menutupi tubuhnya itu, sleep dress yang dipilihkan oleh Josh terlalu terbuka baginya.
Ketika menuju ke kamar tidur Jazmine dibuat tercengang sekali lagi, bahwa Josh juga sudah menyiapkan berbagai perawatan wajah dan make up untuk Jazmine, memang Josh orang yang sangat detail dalam segala hal sampai semua kebutuhan yang diperlukan Jazmine dia sudah menyiapkan hingga sedetail itu. Jazmine merasa dirinya sangat disayangi oleh Josh, kalau dulu sewaktu dengan Marvel Jazmine yang sangat perhatian dengan Marvel, akan tetapi sekarang dia yang lebih diperhatikan oleh Josh. Selesai dengan rutinitas sebelum tidur Jazmine tersadar kalau dia tidak melihat Josh di kamar, dia keluar kamar dan melihat ruang kerja Josh pintunya setengah dibuka, Jazmine mengintip dari sela pintu itu sepertinya Josh sedang sibuk dengan pekerjaannya, dia berinisiatif untuk membuatkan kopi kepada Josh untuk menemani kesibukannya pada malam ini.
"Apakah malam-malam begini kamu masih harus bekerja Josh ?" Jazmine menghampiri Josh dan memberikan secangkir kopi yang dia buat tadi.
"Oh aku hanya memeriksa beberapa berkas saja honey, kamu belum tidur ?" tanya Josh
"Ah iya sebentar lagi aku akan tidur, aku tidur dulu ya kamu kalau sudah selesai jangan lupa mandi dulu dan cepat tidur" Ucap Jazmine sembari memberitahu Josh kalau dia sudah ingin tidur, Jazmine meninggalkan ruang kerja Josh, dia masuk ke kamar tidur dan mulai merebahkan tubuhnya diatas kasur milik Josh, tubuhnya sudah lelah dengan pekerjaannya hari ini biasanya kalau ada pasien darurat seperti ini Jazmine akan tidur di rumah sakit dan memeriksanya secara intensif, akan tetapi Bara mau mengambil alih pekerjaan Jazmine sehingga Jazmine memiliki waktu yang sedikit longgar untuk malam ini, dia melepaskan bathrobenya dan tidur dengan sleep dressnya, Jazmine mematikan lampu kamar dan menggantinya dengan lampu tidur lebih redup sehingga Josh tidak akan melihat dengan jelas bentuk tubuh Jazmine.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You (COMPLETED)
RomanceJoshua Neil Thompson (28 tahun) CEO Thompson Group yang memiliki gurita bisnis pada berbagai bidang usahanya seperti properti, rumahsakit, hotel, restoran, dan produk lainnya. Dia adalah CEO tampan yang banyak disukai oleh para wanita, akan tetapi d...