Hallo my lovely readers maaf kalau banyak typo, and enjoy to read......
Setelah menghabiskan waktu liburannya di Bali mereka bertiga kembali ke New York untuk memulai pekerjaan mereka, bagi Jazmine liburan kemarin sangat menyenangkan dan menyegarkan pikiran sebelu mereka kembali berkutat dengan pekerjaan mereka, melihat keindahan Bali dari pariwisatanya, adat istiadat dan budaya pada masyarakat Bali itu sendiri, sehingga dia ingin kembali lagi untuk berlibur ke Bali.
Sesampainya di New York mereka fokus dengan pekerjaan mereka, Jazmine yang teringat dengan mandat Prof Haresh sangat menggebu-gebu, dia sangat rajin membaca jurnal-jurnal dan buku-buku bedah. Jazmine ingin meningkatkan kemampuannya lagi sehingga waktu penilaian yang dilakukan oleh Prof Haresh dia sudah siap dengan dirinya.
Profesor Haresh mengumpulkan semua dokter bedah di rumah sakit untuk mengumumkan pengangkatan ketua tim bedah rumah sakit, sudah ada dua kandidat yaitu Jazmine dan Lea mereka yang dianggap memiliki kemampuan yang kompeten oleh Prof Haresh, baik Jazmine ataupun Lea mereka akan memilih anggota timnya tetntunya Tya dan Bara akan masuk kedalam tim dari Jazmine dan diikuti perawat scrub lalu dokter anestesi.
"Penilaian ini bukan hanya dinilai dari banyaknya pasien yang kalian tangani, akan tetapi cara kerja kalian dalam memperhatikan kesehatan pasien, diagnosis, profesionalisme, dan ketelitian kalian dalam berbagai kondisi" Tegas Prof Haresh di dalam ruangan rapat dengan diikuti anggukan semua orang yang ada di ruangan rapat.
"Teruntuk dr Jazmine dan dr Lea saya harap kalian bisa menyiapkan tim untuk membantu kalian saat melakukan penangan pasien di ruang operasi, dan perlu saya tekankan lagi bahwa kita harus fokus pada kesehatan pasien karena itu adalah prioritas kita untuk memajukan rumah sakit ini" Lanjut Prof Haresh kepada Jazmine dan Lea dan semua yang hadir diruangan rapat.
Setelah rapat selesai semua orang berhamburan keluar dari ruang rapat, tiba-tiba Prof Haresh memanggil Jazmine untuk keruangannya dan Jazmine menuruti Prof Haresh lalu pergi menyusul Prof Haresh menuju ruangannya.
"Jazmine besok saya ada jadwal untuk memeriksa kesehatan keluarga Thompson, akan tetapi saya besok ada urusan ke Swiss saya meminta kamu untuk menggantikan saya memeriksa keluarga Thompson, saya juga sudah mengirimkan profil kamu kepada mereka dan mereka menyetujuinya, saya harap kamu besok dapat melakukan pekerjaan kamu dengan sangat baik dan jangan mengecewakan mereka, karena mereka adalah pemilik rumah sakit ini" penjelasan dari Prof Haresh kepada Jazmine.
"Baik Profesor saya akan melakukan pekerjaan saya dengan sebaik mungkin" jawab Jazmine
"Ini medical record dari setiap anggota keluarga Thompson, tolong kamu cermati baik-baik. kalau sudah mengerti silakan kembali keruangan kamu Jazmine dan kamu bisa melanjutkan pekerjaan kamu" lanjut penuturan dari Prof Haresh
"Baik profesor terimaksih atas kepercayaan kepada saya, kalau gitu saya pamit undur diri. permisi profesor" ucap Jazmine sambil pergi meninggal ruangan profesor Haresh dan kembali keruangannya untuk menyimpan berkasnya dan melanjutkan pekerjaannya untuk visit pasiennya.
Waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore Jazmine, Tya ,dan Bara bergegas pulang dikarenakan mereka tidak memiliki jadwal praktek malam, mereka berencana untuk pergi makan malam ke restoran favorit mereka. Mereka bertiga berjalan menuju parkiran, ketika sampai di parkiran tiba-tiba terdengar suara ejekan oleh seseorang dan itu sangat mengganggu Jazmine, dan mengharuskan Jazmine untuk enggan memasuki mobil dan menoleh kearah sumber suara.
"Aku dengar-dengar kamu mau menghandle keluarga Thompson besok ya Jaz ? kamu belum lama bekerja disini tapi sudah mau naik jabatan sepertinya, kamu ngasih apasih ke profesor Haresh sampai-sampai kamu yang menghandle keluarga itu ?" ledek Lea kepada Jazmine.
"Makanya kamu kalau kerja itu yang bener jangan cuma modal muka sama dandanan aja" jawab Jazmine menanggapi ledekan dari Lea.
Lea yang mendengar jawaban dari Jazmine merasa kesal dan dia masuk ke mobilnya lalu melajukan mobilnya meninggalkan rumah sakit, Jazmine yang melihat tingkah Lea merasa malas dan dia pun mulai memasuki mobilnya bersama kedua sahabatnya dan pergi keluar dari rumah sakit.
Jangan lupa vote, comment, dan follow akunku ya my lovely readers. Saran dari kalian pastinya sangat membantuku dalam part-part selanjutnya..... Love and see you my lovely readers....
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You (COMPLETED)
RomanceJoshua Neil Thompson (28 tahun) CEO Thompson Group yang memiliki gurita bisnis pada berbagai bidang usahanya seperti properti, rumahsakit, hotel, restoran, dan produk lainnya. Dia adalah CEO tampan yang banyak disukai oleh para wanita, akan tetapi d...